Ini Lho, Barisan Para Mantan Taylor Swift! | Breaktime
Ini Lho, Barisan Para Mantan Taylor Swift!
01.08.2016

Cantik, berbakat, berprestasi tak membuat Taylor Swift bersih dari hujatan netizen. Apalagi, pelantun tembang hits Blank Space ini terkenal sering ganti-ganti pasangan yang semuanya adalah bintang besar dunia. Salah satu yang masih hangat adalah Calvin Haris yang sayangnya baru saja putus beberapa waktu lalu setelah 8 bulan pacaran. Ini adalah rekor pacaran terlama Swift, lho! Lantas siapa saja sih, mantan pacar Taylor Swift?

Joe Jonas

Ini Lho, Barisan Para Mantan Taylor Swift! | Breaktime
Berpacaran selama 3 bulan

Swift pacaran dengan Joe Jonas pada tahun 2008. Keduanya merupakan pasangan yang sangat manis saat itu. Hubungan mereka hanya bertahan selama 3 bulan dimulai Juli 2008 hingga Oktober 2008. Forever and Always terinspirasi dari hubungan ini, lho!

Taylor Lautner

Ini Lho, Barisan Para Mantan Taylor Swift! | Breaktime
Berpacaran selama 4 bulan

Punya nama depan yang sama membuat mereka diharapkan jadi pasangan yang awet. Namun kenyataan berkata lain. Percintaan yang dimulai pada Agustus 2009 itu harus berakhir 4 bulan setelahnya. Mantan pacar Taylor Swift satu ini juga menginspirasinya membuat lagu Back to December.

John Mayer

Ini Lho, Barisan Para Mantan Taylor Swift! | Breaktime
Pacaran 3 bulan saja

Pacaran dengan penyanyi dunia John Mayer tak membuat Swift berusaha keras untuk mempertahankan hubungan. Swift dan Mayer pacaran hanya 3 bulan saja tepat setelah putus dari Lautner hingga Februari 2010. Hubungannya dengan Mayer menghasilkan sebuah lagu berjudul Dear John.

Jace Gylenhaal

Ini Lho, Barisan Para Mantan Taylor Swift! | Breaktime
Juga pacaran selama 3 bulan

Aktor keren lain yang pernah jadi pacar Taylor Swift adalah Jake Gylenhaal. Hubungan mereka ini sempat membuat publik geger karena tak ada yang menyangka keduanya bisa berpacaran. Tapi seperti biasa, hubungan mereka nggak awet dan harus berakhir kurang dari 3 bulan.

Harry Styles

Ini Lho, Barisan Para Mantan Taylor Swift! | Breaktime
Yang ini malah Cuma 1 bulan!

Sebelum jadian sama Calvin Harris, Taylor Swift pacaran sama Harry Styles dari One Direction. Mereka hanya jadian selama sebulan. Tapi kayaknya hubungan mereka sangat berarti bagi Taylor Swift soalnya doi sampai bikin lagu yang menggambarkan Harry Styles banget yaitu lagu I Knew You Were Trouble dan Out of the Woods.

Sudah? Segitu saja mantan pacar Taylor Swift? Jangan salah! Masih banyak cowok yang pernah menjalin hungan sama Swift seperti Brandon Borello, Sam Armstrong, Conor Kennedy, Toby Hemingway, Chord Overstreet, Garrett Hedlund, Eddie Redmayne, Patrick Schwarzenegger, Thomas Odell, Matthew Gray Gubler dan Brenton Thwaites. Wah, wah, wah! Kalau B’timers, berapa banyak nih mantan pacarnya? (nap)

Share This Article