Ini Dia List Lagu di Pernikahan Kamu Nanti. Awas Malah Inget Mantan! | Breaktime
Ini Dia List Lagu di Pernikahan Kamu Nanti. Awas Malah Inget Mantan!
09.04.2018

Pernikahan adalah momen paling untuk setiap pasangan. Siapa pun menginginkan pernikahan yang sempurna versi mereka. Ada yang sederhana apa adanya, ada juga yang mewah serba wah. Yang pasti sesuai budget dan kemampuan masing-masing pasangan dan keluarganya. Nah, yang selalu ada di pernikahan, pasti lagu pengiring acara. Biasanya ada beberapa orang yang menjadikan lagu di pernikahan mereka merupakan salah satu yang skaral. Coba yuk intip beberapa lagu di bawah, ada lagu favorit kamu nggak?

Kisah Romatis – Glenn Fredly

Siapa yang nggak baper coba dinyanyiin cowok pake lagu ini? Lagu ini juga jadi penggerak tamu undangan yang hadir buat cepet-cepet lamar pacarnya. Termasuk kamu, nggak? Hehehe


Glenn Fredly

Sugar – Maroon 5

Video Sugar dari Maroon 5 ini cukup viral di dunia maya. Konsepnya sih ala-ala ngangetin pasangan pengantin buat jadi band pengisi di acara pernikahan mereka. Tiap liat video ini juga banyak banget pasangan yang mesem-mesem sendiri ngeliatin Adam Levine tampil seksi dengan suite yang dipakainya. Makanya, lagu ini sering banget ada di kondangan-kondangan tanah air. Selain liriknya yang manis, melodi yang bikin mood jadi menyenangkan, ditambah bayangan Adam Levine hadir di pernikahan kamu jadi bikin lagu ini wajib masuk list di pernikahan kamu nanti. Hayoo, ngaku!


Maroon 5

Pilihanku - Maliq & D’essentials

Lagu ini nggak kalah bikin senyum-senyum mesem siapa aja yang bakal hadir di hari pernikahanmu. Liriknya juga tulus banget dan bagus buat ngelamar seseorang. Hayo, buat yang jomblo siap nggak ajak pacar kamu ke jenjang yang lebih serius?


Maliq & D'essentials

A Thousand Years - Christina Perri

Lagu ini udah kamu theme song di pernikahan setiap orang. Ya nggak, sih? Lagu ini bahkan udah keputer puter di kepala kamu dengan mudahnya. Lagu ini sih cukup sacral ya dengan lirik dan melodi yang bikin meleleh-leleh gimana gitu. Tetang perjuangan cinta yang emang nggak ada habisnya.


Christina Perri

Marry Your Daughter - Brian McKnight

“Can marry your daughter

And make her my wife

I want her to be the only girl that I love for the rest of my life

And give her the best of me ’till the day that I die, yeah I’m gonna marry your princess

And make her my queen

She’ll be the most beautiful bride that I’ve ever seen

Can’t wait to smile

When she walks down the isle

On the arm of her father

On the day that I marry your daughter”

Lagu ini jadi salah satu lagu sacral yang bisa kamu dengarkan di acara pernikahan. Tentang permohonan izin dari CPP (Calon Pengantin Pria) yang meminta anak dari orang tua, CPW (Calon Pengantin Wanita) untuk di nikahinya. Wah, lagu ini sih bisa bikin nangis massal!


Brian McKnight 

Lagu udah siap, yang pasti calon harus siap juga, dong! Nggak perlu jadikan pernikahan sebagai beban, karena dananya yang bikin menjerit. Tapi jadikan pernikahan sebagai momen sakral seumur hidup! Yang penting hari pernikahan kamu jadi penyebar kebahagiaan untuk semua.



artikel kompilasi
related img
LIVE
YOUR LIFE
related img
LIVE
YOUR LIFE
related img
LIVE
YOUR LIFE