Ingat Riyanni Djangkaru? Ini Sosoknya Sekarang! | Breaktime
Ingat Riyanni Djangkaru? Ini Sosoknya Sekarang!
22.01.2017

B’timers masih ingat dengan Riyanni Djangkaru? Yup, presenter cantik yang dulu membawakan acara Jejak Petualang itu kini sudah jarang terlihat di layar kaca. Host senior acara petualangan yang kini berusia 36 tahun ini mengawali karirnya di tahun 2002. Namun, ia memutuskan untuk berhenti menjadi host acara televise pada tahun 2006.

Lalu, apa kegiatannya saat ini? Yup, Riyanni kini lebih memilih untuk aktif menggerakkan kampanye penyelamatan hiu. Tetap saja berhubungan dengan hobinya yang berpetualang, ya, B’timers. Memang tak banyak orang tahu tentang kehidupan Riyanni. Ia terbilang sangat jarang diekspos oleh media. Kali ini Breaktime akan kulik kehidupan dan fakta-fakta unik tentang Riyanni.

Pada tahun 2006, dirinya menikah dengan seorang pria bernama Deni Priawan. Dari pernikahan tersebut, mereka dikaruniai seorang anak laki-laki bernama Brahman Ahmad Syailendra. Sayangnya, pernikahan keduanya tak berlangsung lama.

Move on dari sang mantan suami, Riyanni rupanya mengejutkan publik dengan pernikahan keduanya yang berlangsung di Bali. Kali ini Riyanni menikah dengan seorang pria berkebangsaan asing bernama Ron. Pernikahan itu digelar sederhana nan romantis di Sudamala Resort, Sanur.

Ingat Riyanni Djangkaru? Ini Sosoknya Sekarang! | Breaktime
Pernikahan Riyanni dan Ron, suami keduanya. (Photo by phinemo.com)

Riyanni bahkan tak segan memamerkan foto kemesraannya dengan suami keduanya. Saat sedang yoga, berenang, ataupun saat sedang bersantai dan hangout berdua. Tetapi, meski mereka sudah menikah, Riyanni tak melupakan sang anak. Bahkan Ron juga terlihat sangat mencintai anaknya. Terbukti dengan foto-foto kebersamaan mereka bertiga saat sedang liburan. Seru banget, deh!

Rasanya cukup membicarakan urusan asmara wanita tangguh yang satu ini. Ada banyak hal yang bisa dikuak dari Riyanni. Pertama, wanita yang satu ini ternyata selalu merasa bersalah saat meninggalkan anaknya, sekalipun untuk urusan pekerjaan.

Kerennya, Riyanni juga percaya bahwa saat ia lewat, ia tidak akan pernah terjebak macet. Hal ini dikarenakan ilmu yang ia peroleh dari buku The Secret. Karena hobinya membaca, Riyanni juga jadi suka banget dengan filosofi.

Ingat Riyanni Djangkaru? Ini Sosoknya Sekarang! | Breaktime
Sekarang sudah ada teman traveling, nih! (Photo by Google)

Percayalah kalau Riyanni ternyata sangat tidak suka dengan tempat yang berisik. Tetapi, tetap saja Riyanni juga tidak akan menolak saat berkumpul dengan teman-temannya. Bahkan, menurut teman-temannya, Riyanni dianggap terlalu laki-laki karena bicaranya yang terlalu frontal.

Meski Riyanni dianggap terlalu laki-laki oleh teman-temannya, tetapi jangan sedih kalau wanita ini juga punya sisi feminin di lubuk hatinya yang terdalam. Bagaimana bisa? Yup, siapa sangka kalau Riyanni ini cinta banget dengan cat kuku atau kutex, dia juga termasuk wanita yang spa addicted, bahkan Riyanni mengaku bahwa dirinya can’t live without eye brows pencil. Bagaimana menurut, B’timers?

Selain itu, selaras dengan hobi traveling-nya, Riyanni tergolong wanita yang suka banget dengan hal-hal baru, selalu hidup apa adanya, tidak terlalu mengikuti tren, kritis, imajinatif, dan hard worker. Sepertinya Riyanni ini bisa masuk dalam daftar wanita idaman pria. Eits, ingat sudah punya suami lho B’timers.

Itulah beberapa fakta unik dan kabar terkini dari Riyanni Djangkaru. Semoga bisa mengobati rasa rindu B’timers, ya! (vpd)



artikel kompilasi
related img
LIVE
YOUR LIFE
related img
LIVE
YOUR LIFE
related img
LIVE
YOUR LIFE