In Memory of Nicky Hayden, Duka dari Dunia Balap | Breaktime
In Memory of Nicky Hayden, Duka dari Dunia Balap
23.05.2017

Juara Dunia MotoGP 2006, Nicholas Patrick Hayden, atau pria yang lebih dikenal dunia sebagai Nicky Hayden, meninggal dunia pada Senin, 22 Mei 2017, pagi pada usia yang ke-35 tahun. Nicky lahir dalam keluarga balap dan dia masih berusia 5 tahun saat dia bermimpi untuk menjadi Juara Dunia di 500GP.

Dikelilingi dengan anggota keluarga yang mendukung impiannya secara penuh, ditambah lagi dengan kekuatan hati yang sekeras baja, Nicky mengejar mimpinya. Pada usia yang ke-16 tahun, dia mengikuti AMA Superbike Championship, memenangkan mahkota Superbike pada tahun 2002 di usia 20 tahun.

Pada tahun 2003, Nicky terbang ke Eropa mengikuti MotoGP untuk membela Repsol Honda. Dari sini, dia memenangkan penghargaan Rookie of the Year. Selanjutnya pada tahun 2006, Nicky akhirnya bisa memwujudkan mimpinya menjadi Juara Dunia setelah dia sukses memenangkan dua lomba, B’timers.

Baca Juga Artikel :
Berita Terbaru
Spektakuler, Ini Orang-Orang Paling Gila Belanja!

Nicky sukses merajut karir MotoGP pada tahun 2015 sebagai rider ke-4 dengan permulaan paling banyak di MotoGP, B’timers. Dia pindah ke World Superbike 2016 dan kembali ke Honda. Tujuan Nicky hanyalah menjadi pembalap dalam sejarah yang berhasil memenangkan gelar MotoGP dan World Superbike.

In Memory of Nicky Hayden, Duka dari Dunia Balap | Breaktime
Nicky Hayden akan selalu abadi dalam ingatan semua orang


artikel kompilasi
related img
icon maps
BALI
GUIDE
related img
icon maps
BALI
GUIDE
related img
icon maps
BALI
GUIDE