In Memory of Nicky Hayden, Duka dari Dunia Balap | Breaktime
In Memory of Nicky Hayden, Duka dari Dunia Balap
23.05.2017

Juara Dunia MotoGP 2006, Nicholas Patrick Hayden, atau pria yang lebih dikenal dunia sebagai Nicky Hayden, meninggal dunia pada Senin, 22 Mei 2017, pagi pada usia yang ke-35 tahun. Nicky lahir dalam keluarga balap dan dia masih berusia 5 tahun saat dia bermimpi untuk menjadi Juara Dunia di 500GP.

Dikelilingi dengan anggota keluarga yang mendukung impiannya secara penuh, ditambah lagi dengan kekuatan hati yang sekeras baja, Nicky mengejar mimpinya. Pada usia yang ke-16 tahun, dia mengikuti AMA Superbike Championship, memenangkan mahkota Superbike pada tahun 2002 di usia 20 tahun.

Pada tahun 2003, Nicky terbang ke Eropa mengikuti MotoGP untuk membela Repsol Honda. Dari sini, dia memenangkan penghargaan Rookie of the Year. Selanjutnya pada tahun 2006, Nicky akhirnya bisa memwujudkan mimpinya menjadi Juara Dunia setelah dia sukses memenangkan dua lomba, B’timers.

Baca Juga Artikel :
Berita Terbaru
Spektakuler, Ini Orang-Orang Paling Gila Belanja!

Nicky sukses merajut karir MotoGP pada tahun 2015 sebagai rider ke-4 dengan permulaan paling banyak di MotoGP, B’timers. Dia pindah ke World Superbike 2016 dan kembali ke Honda. Tujuan Nicky hanyalah menjadi pembalap dalam sejarah yang berhasil memenangkan gelar MotoGP dan World Superbike.

In Memory of Nicky Hayden, Duka dari Dunia Balap | Breaktime
Nicky Hayden akan selalu abadi dalam ingatan semua orang

Tidak hanya memiliki segudang prestasi di trek balap yang menjadikan pria ini populer dan dicintai oleh orang-orang di sekitarnya. Nicky Hayden dikenal sebagai sosok yang sangat ramah. Dia memiliki senyum yang bisa menular kepada siapapun yang berada di dekatnya, B’timers. Aura positif menyebar darinya.

Baca Juga Artikel :
Berita Terbaru
Sexy, Inilah Sosok Model Underwear 73 Tahun!

Dan setelah lima hari terlibat kecelakaan motor di Italia, mantan juara dunia MotoGP Nicky Hayden pun menghembuskan napas terakhirnya, B’timers. Nicky Hayden, juara dunia MotoGP 2006 telah dirawat di Maurizio Bufalini Hospital di Cesena, Italia, setelah kecelakaan yang terjadi pekan lalu.

Red Bull Honda memposting berita yang mengungkapkan kesedihan mendalamnya atas kematian sang pembalap tersebut.

It is with great sadness that Red Bull Honda World Superbike Team has to announce that Nicky Hayden has succumbed to injuries suffered during an incident while riding his bicycle las Wednesday,” tulisnya di website resmi Red Bull Honda.

Baca Juga Artikel :
Berita Terbaru
Emmanuel Macron: Sosok Berambisi di Mata Amerika

Lebih lanjut diungkapkan bahwa, tunangan, ibu dan saudara laki-laki Nicky terbang dari Amerika untuk mendampingi kepergian sosok yang sangat berarti dalam hidup mereka. Meskipun berita ini terdengar begitu menyedihkan, namun pihak keluarga ingin semua mengingat Nicky dengan wajah bahagia.

Kelebihan yang dia miliki inilah yang membuat Nicky menjadi legenda di hati dan pikiran jutaan orang di seluruh dunia, B’timers. Nicky meninggalkan keluarga yang luar biasa serta tunangannya, Jackie Marin.

Sementara pembalap Amerika yang juga berlomba dalam tim World Superbike Red Bull Honda, yang di waktu tengah menjalani sesi latihan bertabrakan dengan sebuah mobil di dekat Rimini pada 17 Mei lalu, saat ini berada di unit perawatan intenfif di rumah sakit di Cesena.

Nicky Hayden, seorang pembalap yang akan abadi dalam ingatan karena hatinya, ketrampilan dan mimpi serta keteguhan dalam mewujudkan keinginannya. Nicky akan hidup selamanya meskipun suara ramah tawanya dan kebaikannya tidak akan bisa lagi kita saksikan. Selamat jalan, Nicky! (NO) 



artikel kompilasi
related img
icon maps
CELEBES
TRAVEL GUIDE
related img
icon maps
CELEBES
TRAVEL GUIDE
related img
icon maps
CELEBES
TRAVEL GUIDE