Ilustrator Ubah Lagu Beyonce Jadi Buku Mewarna | Breaktime
Ilustrator ini Ubah Lagu Beyonce Jadi Buku Mewarna
17.05.2016

Bagi penggemar Beyonce, Anda tak asing lagi dengan Lemonade, kan, B’timers? Namun tidak seperti Anda, seorang ilustrator dari Paris, Jessie Kanelos Weiner secara mengejutkan mengambil visual baru Beyonce untuk inspirasinya. Dia memutuskan mengubah beberapa gambar paling ikonik dari album tersebut menjadi satu set halaman buku mewarnai yang cantik.

Lemonade dan pengalaman Jessie

Ilustrator Ubah Lagu Beyonce Jadi Buku Mewarna | Breaktime
Wow, buku mewarna ini menyegarkan dan benar-benar detail, ya?

“Saya selalu mencari tren baru untuk halaman mewarnai. Dan karena saya adalah penggemar berat Beyonce, mengapa tidak boleh mengungkapkan kecintaan tersebut dalam karya yang baru? Setelah mendengarkan Lemonade selama 24 jam berulang kali, saya membayangkan narasi yang keluar dari album tersebut,” kata Jessie dengan bangga.

Wanita berusia 30 tahun ini mengungkapkan kekagumannya pada Beyonce, sehingga tak ragu mencari inspirasi dari sang idola. Hasilnya pun menjadi koleksi yang benar-benar menakjubkan. Setiap halaman diisi dengan ilustrasi rumit namun anggun. Anda akan merasakan perasaan yang sama hingga akhir halaman buku tersebut, B’timers.

Buku mewarna dari lagu Beyonce

Ilustrator Ubah Lagu Beyonce Jadi Buku Mewarna | Breaktime
Penggambaran Beyonce sungguh sempurna dan berkelas!

Hal ini kaya dengan setiap rincian emosional yang ingin ditampilkan Jessie dalam setiap seri buku mewarnanya. Lebih lanjut, Jessie menjelaskan, bagaimana dirinya menyukai album visual yang diciptakan. Dan setiap narasi yang berbeda dari album tersebut, semuanya tertuang dalam setiap lembaran bukunya.

Tentu ini bukan “perampokan” pertama yang dilakukan Jessie ke dalam buku mewarnai, B’timers. Awal tahun ini, ia menerbitkan Edible Paradise: An Adult coloring Book of Seasonal Fruits and Vegetables. Dan sangat terlihat dengan jelas, bahwa ia adalah ahli di bidang ini.

Jessie benar-benar menangkap semangat Lemonade dengan halaman buku mewarnainya. Dan jika Anda sudah pertarik dengan buku mewarnai untuk dewasa, kenapa tidak mencoba mengintip karya menakjubkan dari Jessie, B’timers? Dan sebagai salah satu penggemar berat Beyonce, Anda tentu tidak akan menolak satu buku Lemonade dari Jessie, bukan, B’timers? (NO)

Share This Article