Iko Uwais Kembali Adu Akting Dengan Aktris Dunia | Breaktime
Iko Uwais Kembali Beradu Akting Dengan Aktris Dunia
11.11.2017

Beberapa waktu yang lalu, Mark Wahlberg dan Peter Berg memberikan pengumuman yang mengejutkan bahwa mereka sedang menggarap sebuah film action, yaitu Mile 22 di bawah produksi STX Entertainment. Wahlberg mengatakan bahwa ini adalah film yang cerdas dan dewasa. Film ini nantinya akan dibuat franchise dan merupakan film trilogi pertama yang digarap oleh keduanya. Meski telah mengumumkan hal tersebut, duo ini tak mau memberikan rincian tentang seberapa cepat proyek tersebut akan diproduksi.

Keduanya telah berkolaborasi dalam Lone Survivor, Deepwater Horizon, dan Patriots Day. Berg sebagai sutradara dan Wahlberg sebagai produser dalam ketiga film itu. Film Mile 22 ini mengisahkan tentang perwira intelijen elit Amerika Serikat yang melakukan sebuah misi rahasia. Kelanjutan kisahnya akan membuat semua orang semakin penasaran, khususnya orang Indonesia. Nah, sebelumnya Breaktime punya kejutan istimewa untuk Anda, yaitu iPhone 7. Lumayan, kan bisa cari tahu lebih banyak tentang progres film ini dengan handphone canggih. Cara dapatkannya hanya dengan KLIK DI SINI.

Baca Juga Artikel :
Berita Terbaru
Menguak Sosok Amoo Hadji, Pria Terjorok di Dunia

Terlebih lagi ada pertanda bahwa ada ‘seorang polisi Indonesia’ apakah itu berarti bahwa akan ada aktor Indonesia yang bermain dalam film ini? And the answer is yes! Iko Uwais adalah sosok aktor Indonesia yang siap bermain dalam film Hollywood. Dan untuk kesekian kalinya, Iko terus melebarkan sayapnya dalam film dunia.

Iko Uwais Kembali Adu Akting Dengan Aktris Dunia | Breaktime
Iko dan sederet pemain Mile 22

Setelah film Beyond The Skyline yang tayang awal November lalu, Iko rupanya tak diberi kesempatan untuk istirahat. Dalam film terbarunya nanti, Iko jelas akan beradu akting bersama Mark Wahlberg. Syuting film Mile 22 ini rencananya akan dimulai sejak akhir November mendatang. Untuk peran yang dimainkan oleh Iko, masih belum ada keterangan lebih lanjut.

Baca Juga Artikel :
Berita Terbaru
Sisi Lain Dongeng lewat The Language of Thorns

Naskah film ini ditulis oleh Graham Roland yang juga menulis untuk serial Lost dan Fringe. Selain Iko Uwais, ada banyak pemain lainnya. Yang paling menarik adalah kabar bergabungnya Lauren Cohan. Jika B’timers penggemar serial The Walking Dead pasti tak asing dengan perempuan yang satu ini. Yap, Cohan merupakan salah satu bintang dalam serial TV yang sedang digandrungi ini. Cohan berpedan sebagai Maggie Greene dalam serial yang tayang di AMC Channel ini.

Baca Juga Artikel :
Berita Terbaru
5 Film Animasi Ini Ternyata Paling Ramah Anak

Sama halnya dengan pemain lainnya, peran Cohan juga belum terungkap. Yang jelas, ia tak hanya akan beradu akting dengan Wahlberg dan Iko, tetapi juga John Malkovich dan Ronda Rousey. Siapapun yang akan bermain dalam film Mile 22 ini, kita pasti menanti-nanti bagaimana pesona Iko Uwais dalam film Hollywood terbarunya ini. Untuk itu, dapatkan iPhone 7 agar terus dapatkan update terbaru tentang film Mile 22 dari Breaktime. Cara mendapatkannya hanya dengan KLIK DI SINI.



artikel kompilasi
related img
LIVE
YOUR LIFE
related img
LIVE
YOUR LIFE
related img
LIVE
YOUR LIFE