Host MTV Movie Awards 2016 Diumumkan, Siapa Dia? | Breaktime
Host MTV Movie Awards 2016 Diumumkan, Siapa Dia?
21.02.2016

Ajang penghargaan perfilman bergengsi paling ditunggu-tunggu, MTv Movie Awards 2016, akan segera digelar. Pihak penyelenggara akhirnya secara resmi mengumumkan siapa yang terpilih sebagai pemandu acara penghargaan tahunan itu. Tahun lalu, MTv Movie Awards dipandu oleh aktris cantik Amy Schumer. Kini,  aktor Kevin Hart dan The Rock, Dwayne Johnson, yang mendapat kesempatan berharga menjadi host acara yang akan digelar April 2016 nanti.

Konfirmasi tersebut diumumkan MTV secara langsung melalui akun Twitter resmi mereka, @MTV. Tweet yang ditulis pada Jumat, 19 Februari 2016 itu tentu saja mendapat berbagai macam reaksi atas terpilihnya dua aktor ini menjadi host MTv Movie Awards 2016.

Host MTV Movie Awards 2016 Diumumkan, Siapa Dia? | Breaktime
Duo aktor ini disatukan sebagai host MTv Movie Awards 2016

Ada yang berbeda dari MTv Movie Awards kali ini. Ajang berlimpah bintang film tersebut akan menjadi hal paling unik sepanjang 25 tahun sejarah MTv Movie Awards. Bagaimana tidak, untuk pertama kalinya, MTv Movie Awards 2016 akan digelar secara outdoor atau di luar ruangan! Nantinya, acara akan dihelat di halaman studio Warner Bros di Burbank pada tanggal 9 dan 10 April 2016 tersebut.

Sebagai informasi, Johnson dan Hart sedang terlibat dalam proyek film terbaru berjudul Central Intelligence. Film yang  disutradarai oleh Rawson Marshall Thurber itu telah selesai melakukan proses pengambilan adegan serta editing. Penggemar hanya perlu menunggu film ini diriisl pada Juni 2016 nanti. 

Host MTV Movie Awards 2016 Diumumkan, Siapa Dia? | Breaktime
Cuplikan foto adegan Johnson dan Hart di film terbarunya

Dengan demikian. Terang saja jika banyak spekulasi beredar setelah keduanya dipasangkan dalam penghargaan film terkeren di Hollywood itu. Jadi, mungkinkah disatukannya Dwayne Johnson dan Kevin Hart sebagai host MTv Movie Awards 2016 adalah bentuk promosi film terbaru mereka? (nap)

Share This Article