Hore, Akhirnya Taylor Lautner Gabung Instagram! | Breaktime
Hore, Akhirnya Taylor Lautner Gabung Instagram!
18.05.2016

Kabar bahagia datang untuk Anda yang mengaku penggemar berat si ganteng Taylor Lautner. Pasalnya, bintang film Twilight ini akhirnya resmi bergabung dengan Instagram dan siap berbagi foto dan video seru yang bakal bikin meleleh. Wah, senangnya yang kini bisa ‘stalking’!

Lautner memang cukup terlambat membuat akun Instagram. Sementara kebanyakan selebriti di seluruh dunia sudah memiliki akun tak lama setelah jejaring sosial milik Mark Zuckerberg ini diluncurkan pada akhir 2010 lalu. Lautner yang akhirnya mendaftar di Instagram pada Selasa 17 Mei 2016, tentu saja ini menjadi kabar bahagia yang tak terhingga untuk para fans yang ingin melihat aktivitas keseharian sang idola.

Posting-an pertama yang dibagikan Lautner pada penggemar adalah video yang cukup konyol. Seolah ingin merayakan dirinya yang baru saja bergabung dengan Instagram, ia memamerkan aksi salto pada Adam Sandler yang saat itu sedang ada bersamanya. Sayangnya, Sandler tidak terkesima karena sudah sering melihat Lautner melakukan itu sebelumnya. Lucu sekali ya, B’timers!

Hore, Akhirnya Taylor Lautner Gabung Instagram! | Breaktime
Lautner dan Sandler saat bermain di film ‘The Ridiculous Six’

Di bawah video pendek berdurasi kurang lebih 1 menit itu, Lautner juga menyertakan caption untuk menyapa penggemarnya. “Hello Instagram! Aku butuh waktu sampai tahun 2016 untuk akhirnya bergabung dengan Instagram, maaf aku terlambat datang ke pesta. Haha. Dan terima kasih banyak untuk teman dekatku @adamsandler dan @davidspade yang sudah membantuku memperkenalkan akun Instagramku pada kalian semua,” tulisnya.

Hebatnya, akun Intagram mantan pacar Taylor Swift tersebut sudah diikuti 500 ribu akun hanya dalam waktu 10 jam saja. B’timers bisa melihat aksi salto Lautner dengan search di akun @taylorlautner. Selamat kepo, ya! (nap)

Share This Article