Hobi Masak Buat Dea Imut Terbang ke Korea | Breaktime
Hobi Masak Buat Dea Imut Terbang ke Korea
15.09.2016

Pesinetron muda yang telah merintis karirnya sejak usianya masih sangat belia, Dea Annisa atau yang akrab disapa Dea Imut ini kini telah beranjak dewasa. Gadis cantik yang baru saja kehilangan sang Ayah untuk selama-lamanya ini kini telah bangkit dan kabarnya ia mendapatkan beasiswa untuk sekolah memasak di Korea.

Dea menjelaskan bahwa ia mendapatkan beasiswa scholarship dari Departemen Tenaga kerja dan Transmigrasi (Depnakertrans). Ia juga menceritakan bahwa kakaknya yang menyuruh Dea untuk apply beasiswa tersebut. Ia pun tak menolak kesempatan tersebut, apalagi ia mengungkapkan bahwa ia memang sangat hobi memasak.

Dea Imut pernah mengatakan bahwa ada alasan tertentu yang membuatnya suka memasak dan akhirnya mengambil jurusan memasak. Hal itu dikarenakan oleh pesan ayahnya sebelum meninggal. Sang ayah memberikan pesan agar Dea melakukan apa yang dia sukai, oleh karena itu ia mengambil jurusan yang memang dia sukai.

Baca juga : 5 ARTIS HEBAT SURVIVOR KANKER PAYUDARA

Selain itu, kecintaannya terhadap dunia kuliner karena Dea sempat membuka sebuah restoran. Dea ingin sekali menekuni bidang yang ia sukai dan ingin mengembangkan restorannya menjadi besar. Dea mendapat beasiswa tersebut selama 10 bulan.

Di Korea ia tidak hanya belajar memasak makasan Korea, tetapi juga western dan masakan Jepang. Dea sudah berada di Korea sejak bulan Februari lalu. Dea menunjukkan perkembangan yang sangat drastis.

Hobi Masak Buat Dea Imut Terbang ke Korea | Breaktime
Dea Imut artis Indonesia yang cantik, muda, dan pintar

Ia memiliki mimpi untuk terus menekuni ilmu memasaknya agar bisa ia gunakan di masa depan. Dea sadar bahwa menjadi seorang entertainer juga ada pasang surutnya dan tidak selamanya berada di atas daun.

Wah, keren sekali ya Dea ini! Selain cantik dan pintar berakting, Dea juga sangat pintar memasak hingga membawanya ke negeri gingseng. Sukses terus, ya untuk Dea Imut! (vpd)

Share This Article