Hiasan Pohon Natal Unik, Ayam KFC hingga Sembako | Breaktime
Hiasan Pohon Natal Unik, Ayam KFC hingga Sembako
25.11.2017

Menjelang penghujung bulan November, Indonesia dan berbagai negara lain di seluruh penjuru dunia mulai menunjukkan kehebohan Natal. Hari besar umat Kristiani tersebut tak hanya dirayakan secara spiritual di pusat keagamaan, tapi juga hadir dalam keceriaan aneka warna di berbagai pusat perbelanjaan dan kawasan hunian. Tak hanya ritual misa dan rangkaian ibadah lainnya, berbagai aksesoris dan hiasan natal juga menjadi bagian tak terpisahkan dari perayaan natal di manapun.

Aksen natal yang paling umum dijumpai menjelang datangnya hari agung pada 25 Desember tersebut meliputi replika palung tempat lahirnya Sang Juru Selamat hingga pohon natal dan berbagai aksesoris uniknya. Hiasan pohon natal unik masa kini tak lagi sekedar aneka lonceng, lampu, hingga pola salju, bintang, dan malaikat yang digantung sedemikian rupa di pohon cemara. Berbagai kreasi hiasan pohon natal berikut ini membuat tradisi menghias pohon natal menjadi kian seru. Hari raya natal pun tak lagi menciptakan suasana syahdu tapi juga menyenangkan untuk dilakukan bersama keluarga dan orang terkasih.

Buah nanas menjadi alternatif pengganti pohon natal yang tak hanya mudah didapat tapi juga gampang dihias. Bentuknya yang menyerupai pohon natal mungil menjadikan pohon nanas sebagai pilihan menarik untuk pohon natal keluarga yang mudah diletakkan di bagian mana saja di dalam rumah. Ukurannya cenderung hemat tempat serta tidak perlu dihias dengan terlalu banyak aksesoris, namun tetap memberikan tampilan edgy nan segar ala pohon natal sungguhan. Buah nanas juga bisa jadi ikon natal yang seru bagi negara tropis seperti Indonesia, sekaligus menghias Instagram feed Anda.

Baca Juga Artikel :
Berita Terbaru
Pemberian Terakhir Sule Pada Laila Sari
Hiasan Pohon Natal Unik, Ayam KFC hingga Sembako | Breaktime
Pohon Natal terbuat dari nanas

Tak hanya tampil unik, pohon natal yang terbuat dari nanas juga jauh lebih murah dan mudah didapatkan daripada pohon natal dari cemara asli atau plastik. Pilihlah buah nanas yang berukuran relatif besar dengan daun yang bercabang banyak dan masih segar. Hias sesuai selera Anda, asal tak lupa sudah dibersihkan terlebih dahulu. B’timers bisa meletakkan bintang besar di puncaknya, menghias dengan kertas kado aneka warna, bahkan pohon natal nanas juga bisa diletakkan di tengah tumpukan kado lho!

Baca Juga Artikel :
Berita Terbaru
Mengenang Berbagai Peristiwa Unik 100 Tahun Lalu
Hiasan Pohon Natal Unik, Ayam KFC hingga Sembako | Breaktime
Pohon Natal meja dan kursi di Surabaya

Di Surabaya, Jawa Timur, terdapat hiasan pohon natal unik di pohon natal raksasa setinggi 7,5 meter di mall Grand City Surabaya. Desain pohon natal unik karya dosen Desain Interior UK Petra Surabaya, Titien Wahono, tersebut tersusun dari 21m buah meja dan kursi anak-anak. Aneka furnitur mungil dari kayu yang berlukis aneka warna tersebut menjadi salah satu daya tarik tersendiri di tengah pusat perbelanjaan di Kota Pahlawan. Aksesoris pohon natal yang unik tersebut juga memberikan sentuhan tersendiri dalam perayaan hari besar keagamaan secara berbeda.

Baca Juga Artikel :
Berita Terbaru
Julian Marley, Musisi Reggae Rendah Hati
Hiasan Pohon Natal Unik, Ayam KFC hingga Sembako | Breaktime
Pohon Natal mi instan cup di Manado

Lain di Surabaya, lain lagi di Manado. Ibukota Sulawesi Utara tersebut menawarkan desain pohon natal unik berupa tumpukan mi instan cup. Pusat perbelanjaan Mantos di Manado tersebut menawarkan penampilan pohon natal dengan desain unik berupa 2.500 cup yang disusun hingga menyerupai pohon natal setinggi 5 meter. 

Hiasan Pohon Natal Unik, Ayam KFC hingga Sembako | Breaktime
Pohon Natal hasil bumi di Malang

Di Kota Apel, ada cara baru dalam menghadirkan hiasan pohon natal unik. Pohon natal setinggi 4,5 meter tersebut tampil “Indonesia banget” dengan susunan hasil bumi berupa ketela, jagung, dan kentang. Salah satu restoran di Malang tersebut secara unik menghadirkan hiasan pohon natal bersuasana Sembilan bahan pokok yang tak hanya menonjolkan ciri khas Nusantara tapi juga menarik minat pengunjung yang datang.

Hiasan pohon natal lainnya yang tak kalah unik ialah aneka aksesoris natal yang dikeluarkan langsung oleh KFC. Gerai makanan cepat saji tersebut menawarkan beberapa potongan ayam goreng, chicken nugget, hingga kentang goreng yang terlihat asli. Meski tak mengeluarkan aroma sedap khas ayam KFC, hiasan pohon natal yang dikeluarkan KFC tersebut juga tak mudah dikerubung semut karena hanyalah terbuat dari plastik, alih-alih dari ayam sungguhan. Nah, B’timers, apakah Anda tertarik menghias pohon natal Anda kali ini berbagai hiasan tersebut? (dee)



artikel kompilasi
related img
LIVE
YOUR LIFE
related img
LIVE
YOUR LIFE
related img
LIVE
YOUR LIFE