Hebohnya Kebersamaan Agnez Mo dan Chris Brown | Breaktime
Hebohnya Kebersamaan Agnez Mo dan Chris Brown
26.11.2017

Baru-baru ini Agnez Mo kembali menghebohkan jagad infotainment Indonesia karena munculnya foto kebersamaannya persama penyanyi tersohor dunia Chris Brown. Foto yang sama diunggah di akun Instagram keduanya secara terpisah pada 22 November 2017 kemarin. Unggahan yang tiba-tiba tersebut sontak menggegerkan dunia maya yang ditunjukkan oleh beragam komentar para penggemar di kedua akun media sosial tersebut. Sebelum B’timers menduga adanya jalinan asmara antara keduanya, simak terlebih dahulu ulasan berikut ini.

Dalam dua unggahan Instagram Agnez Mo, penyanyi Indonesia berbakat yang baru saja merilis lagu bertajuk Long As I Get Paid tersebut hanya menuliskan caption berupa #AGNEZMOxCHRISBROWN #AGNEZMO sembari menandai akun Instagram Chris Brown. Unggahan serupa juga muncul di akun Instagram Chris Brown dengan caption hanya berupa emoji api dan wajah penuh semangat. Kebersamaan keduanya dalam kedua foto tersebut memperlihatkan Agnez Mo dan Chris Brown tengah berada dalam sebuah studio musik. Di lain foto, mereka berdua nampak berpose di hadapan dinding berlukiskan graffiti. Ada apakah gerangan?

Beberapa media lokal hingga Internasional serta ribuan penggemar menyoroti kebersamaan tersebut sebagai indikasi bahwa mereka berdua tengah menggarap musik bersama. Sebelumnya Agnez Mo yang kian gencar menapaki karirnya di kancah musik global tersebut tampak saling follow dengan Chris Brown di akun Instagram. Hal tersebut tentunya kian menghembuskan kabar adanya kolaborasi antara keduanya. 

Hebohnya Kebersamaan Agnez Mo dan Chris Brown | Breaktime
Foto kebersamaan Agnez Mo dan Chris Brown

Setelah baru saja memenangkan penghargaan bergengsi Best Asian Artist di Mnet Asian Music Awards alias Mama, Agnez Mo tentu saja makin tak diragukan lagi kiprahnya sebagai pemusik berbakat skala dunia. Kebersamaannya bersama Chris Brown di studio musik tersebut seakan mengukuhkan status Agnez Mo sebagai penyanyi Indonesia yang bersiap mengharumkan nama bangsa di dunia musik Internasional. Foto keduanya yang berpose di hadapan dinding berhias graffiti tersebut, sebaliknya, kabarnya menunjukkan bahwa Agnez Mo dan Chris Brown tak hanya tengah menggarap lagu duet, tapi juga sedang menyiapkan music video sekaligus.

Baca Juga Artikel :
Berita Terbaru
Hiasan Pohon Natal Unik, Ayam KFC hingga Sembako

Meski sempat dicibir karena niat teguhnya untuk go International, Agnez Mo hingga kini terbukti senantiasa mendapat apresiasi dari berbagai media asing. Agnez Mo nampak makin garang menancapkan taringnya dalam dunia musik Barat setelah sukses membanggakan nama Indonesia dengan diundang menghadiri ajang bergengsi American Music Awards 2017. Meski tak mendapat nominasi dan memenangkan penghargaan di ajang tersebut, Agnez Mo sendiri nampak anggun dalam balutan gaun putihnya dan terlihat berpose bersama beberapa musisi beken dunia seperti Kelly Rowland dan Kat Graham.

Chris Brown sendiri membuktikan bahwa meski popularitasnya tak lagi menggema seperti dahulu, dirinya masih gencar berkarya dengan menggandeng diva musik Indonesia berusia 31 tahun tersebut. Meski karir musiknya kerap diiringi oleh kontroversi, Chris Brown senantiasa dicintai penggemarnya karena selalu sukses membawakan musik yang easy listening. Kebersamaan keduanya yang diduga dalam rangka menggarap proyek musik baru tersebut tentu saja menghebohkan dunia tarik suara lokal hingga Internasional karena Agnez Mo sendiri baru saja merilis album Internasional bertajuk X pada 10 Oktober 2017 lalu.

BACAJUGA:2     

Berbagai media hingga ajang musik bergengsi di Amerika Serikat yang merupakan kiblat budaya pop dunia tak pernah henti menmperbincangkan kiprah musik Agnez Mo. Berbagai kontroversi yang silang sengkarut di berbagai pemberitaan soal penampilan Agnez Mo yang dianggap terlalu vulgar bagi masyarakat Indoensia nampaknya tak menghambat mimpinya untuk berkarir di kancah Internasional nyatanya tak pernah kandas. Kiprahnya justru makin melambung dengan berbagai duet yang dilakoninya dengan berbagai penyanyi Internasional mulai dari Timbaland lewat lagu bertajuk Coke Bottle hingga kabar duet yang menghebohkan dengan Chris Brown kini.

Baca Juga Artikel :
Berita Terbaru
Pemberian Terakhir Sule Pada Laila Sari

Meski belum ada kabar resmi mengenai proyek musik yang tengah dihgarap keduanya, Agnez Mo sendiri pernah membocorkan dalam suatu wawancara bersama Paper Magazine bahwa dirinya tengah sibuk berkarya di studio untuk mempersiapkan proyek baru sembari mewujudkan rencana menelurkan edisi spesial album X. Semoga B’timers mampu bersabar menanti terwujudnya hasil kolaborasi antara Agnez Mo dan Chris Brown ya! (dee)



artikel kompilasi
related img
LIVE
YOUR LIFE
related img
LIVE
YOUR LIFE
related img
LIVE
YOUR LIFE