Hari Patah Hati Sedunia, Song-Song Couple Nikah! | Breaktime
Hari Patah Hati Sedunia, Song-Song Couple Nikah!
06.07.2017

Api kecemburuan menyebar dengan begitu liarnya, seolah setitik sumber api yang membumihanguskan seluruh padang ilalang di musim panas. Ya, mungkin itulah sensasi yang sedang dirasakan jutaan wanita dan juga pria di luar sana, setelah mendengar kabar mengejutkan dari Song Song couple, pasangan dari drama Korea populer Descendants of the Sun. And maybe you also feel the same, B’timers?

Berita tentang selebriti Korea Selatan, Song Joong Ki dan Song Hye Kyo akhirnya mengeluarkan sebuah pengumuman mengejutkan. Ya, apa lagi jika bukan mengenai kabar bahwa keduanya akan mengikatkan hubungan secara resmi sebagai suami istri, B’timers?

Kabar tersebut disampaikan melalui agensi mereka, Blossom Entertainment yang mewakili Song Joong Ki dan UAA sebagai perwakilan dari Song Hye Kyo, pada pagi hari 5 Juli, waktu setempat. Dan seluruh dunia pun langsung gempar dan terus menyebarluaskan berita tersebut tak lama setelah kemunculannya.

Baca Juga Artikel :
Berita Terbaru
6 Seleb Dengan Kisah Hidup Tidak Masuk Akal

Wow! That was not just rumors after all, wasn’t it, B’timers? Song Hye Kyo yang usianya terpaut 4 tahun lebih tua dari Song Joong Ki dikabarkan terlibat dalam hubungan asmara saat syuting Descendants of the Sun yang jadi salah satu K-drama terpopuler tahun 2016. Keduanya bahkan mendapatkan trofi sebagai Best Couple di KBS Drama Awards yang dilangsungkan baru-baru ini!

Hari Patah Hati Sedunia, Song-Song Couple Nikah! | Breaktime
Banyak penggemar yang berharap keduanya menikah

Sebelum acara tersebut disiarkan pada bulan Maret 2016 yang lalu, keduanya terlihat tengah menikmati makan malam di New York City. Sementara laporan yang memberitakan pasangan tersebut sedang libur di Bali, yang sempat muncul sekitar bulan Juni 2017 telah dengan tegas dibantah oleh para aktor, agensi dan perwakilan dari mereka. Namun ternyata hati mereka telah merajut ceritanya sendiri, B’timers.

Baca Juga Artikel :
Berita Terbaru
6 Kejadian Tak Terduga Tertangkap Google Street

Menyusul pengumuman pernikahan mengejutkan dari pasangan idaman para penggemar Korea drama, perhatian dunia kembali dialihkan ke sebuah rumah mewah yang dibeli oleh Song Joong Ki pada bulan Januari lalu. Rumah tersebut dikabarkan mungkin akan menjadi tempat tinggal bagi pasangan termanis setelah mereka mengucapkan janji suci untuk hidup bersama. Aww, manis, kan?

Hari Patah Hati Sedunia, Song-Song Couple Nikah! | Breaktime
Penampakan rumah mewah yang baru dibeli oleh Song Joong Ki

Nah, sehubungan dengan keluarnya pengumuman pernikahan pasangan tersebut pada hari Rabu waktu setempat, spekulasi pun meningkat yang memberitakan, bahwa aktor tampan dengan wajah yang awet muda ini mungkin membeli rumah itu sebagai rumah perkawinan mereka. Hal tersebut karena hingga di saat ini Song Joong Ki masih tinggal bersama orang tuanya di Seocho-dong, selatan Seoul.

Baca Juga Artikel :
Berita Terbaru
Sukses, Model Cantik Dengan Fisik “Berbeda“

Tentunya penggemar penasaran dengan rumah seperti apa yang dibeli oleh si tampan ini, kan, B’timers? Song Joong Ki membeli sebuah rumah dua lantai yang dilengkapi dengan ruang bawah tanah pada awal tahun ini. Rumah yang berlokasi di Itaewon-dong, Seoul ini seharga 10 miliar Menang atau sekitar $ 8,9 juta dan berdiri di atas tanah seluas 602 meter persegi.

Namun terkait kabar tentang pembelian rumah mewah oleh Song Joong Ki diungkapkan agensi Blossom Entertainment, bahwa mereka tak mengetahui terkait pembelian tersebut, B’timers.

Berulang kali membantah tentang rumor yang berhembus jika keduanya terlibat dalam hubungan cinta, pernyataan agensi mereka yang mengungkapkan keduanya akan mengingkat simpul di 31 Oktober nanti membuat para penggemar aktor dan aktris berbakat ini seolah bernapas lega.

Because marriage is not so simple but rather involves both family, we were very careful with everything – it is a very sensitive and significant moment in everyome’s life and that is why we’re giving out this statement no. We would like to ask for many blessings for the beautiful future of the two individuals,” ungkap perwakilan pasangan tersebut saat memberitakan kabar gembira ke seluruh penggemar mereka.

Wah, tentunya penggemar Song Song couple di seluruh dunia akan selalu mendoakan yang terbaik and a happily ever after life, kan, B’timers? (NO)



artikel kompilasi
related img
icon maps
PAPUA
GUIDE
related img
icon maps
PAPUA
GUIDE
related img
icon maps
PAPUA
GUIDE