Happy Birthday Tom Felton a.k.a Draco Malfoy! | Breaktime
Happy Birthday Tom Felton a.k.a Draco Malfoy!
22.09.2016

Masih ingatkah Anda dengan Tom Felton atau Draco Malfoy dalam serial film Harry Potter? Yup, seorang anak laki-laki yang mempunyai nama asli Thomas Andrew Felton ini kini telah tumbuh menjadi pria dewasa yang tampan, lho B’timers. Penasaran, kan? Berikut ini ulasan tentang Tom Felton.

Pria berusia 28 tahun ini, kini memiliki rambut yang tak lagi putih, tetapi berubah menjadi pirang alami. Dengan berakhirnya serial film Harry Potter yang telah menunjukkan eksistensinya di dunia perfilman selama satu dekade, membuat para pemainnya merasa sedih, namun juga sangat bahagia.

Tom Felton merupakan anak bungsu dari empat bersaudara dari pasangan Sharon dan Peter Felton. Ia dibesarkan di sebuah rumah kelas menengah dan nyaman di Epsom, Surrey.

Tom mengungkapkan bahwa selama 10 tahun itu mereka tidak memiliki kebebasan untuk melakukan kegiatan-kegiatan lain. Ia mengaku bahwa ia tidak bisa bebas untuk mengubah warna rambutnya, berjemur di bawah sinar matahari di tepi pantai, atau bahkan bermain ski bersama keluarga seperti halnya yang dilakukan oleh anak-anak seusianya.

Happy Birthday Tom Felton a.k.a Draco Malfoy! | Breaktime
Penampakan Tom Felton saat ini. Ganteng, ya?

Perstasi yang ia peroleh selama bekerja dalam franchise film Harry Potter ini tidak semua membuatnya merasa bahagia. Namun, ia tidak merasa menyesal telah menjadi anggota dan bermain dalam film ini. Ia merasa sangat kehilangan masa kecilnya.

Ia memiliki gagasan bahwa ternyata masa kecil atau apapun tidak bisa dihargai dengan uang, semua itu hal yang konyol. Ia juga menganggap bahwa ketenaran bukanlah hal yang positif, karena ia kehilangan banyak waktu untuk bersama keluarganya dan menikmati bermain dengan teman-teman sebayanya.

Namun, sekarang ia tetap bayak mendapatkan tawaran bermain film dan hal itu tentu saja menjadi sesuatu yang berbeda. Pekerjaannya yang sekarang tidak lagi akan merenggut masa kecilnya. Tom yang pada tanggal 22 September ini genap berusia 28 tahun mulai menikmati perannya sebagai aktor.

Apapun yang terjadi semoga Tom selalu sukses dalam karir dan hidupnya. Selamat ulang tahun Tom Felton a.k.a Draco Malfoy! (vpd)

Share This Article