Hal Ini Sering Terjadi Kalau Kamu Karaoke Bareng Teman | Breaktime
Hal Ini Sering Terjadi Kalau Kamu Karaoke Bareng Teman
14.05.2018

Karaoke merupakan salah satu kegiatan yang sering dilakukan banyak orang. Selain bisa menghilangkan stres, karaoke juga bisa jadi tempat memuaskan hasrat untuk bernyanyi dan kumpul bareng teman-teman. Saking seringnya karaoke, kamu bakalan sering menemukan hal ini di sana.

Bingung pilih lagu apa

Setiap pergi ke tempat karaoke, pasti udah kamu hafalin banget di luar kepala lagu apa yang bakalan kamu nyanyiin. Bahkan sampai nyatet list lagu di smartphone. Tapi sampai di tempat karaoke entah kenapa kamu malah jadi bingung sendiri. Belum lagi gentian mau nge-list lagu apa aja. Duh, jadinya malah milih lagu lain atau malah pilihan kamu jadi lebih sedikit.

Mic jadi rebutan

Tentu tahu dong mic di tempat karaoke jumlahnya pasti lebih sedikit daripada orang yang ada di sana. Nah, biasanya bakalan digilir siapa aja yang bakalan nyanyi. Tinggal kamu tunggu deh giliran kamu atau kamu cuma bisa nyanyi-nyanyi tanpa mic.

Lagu yang dipilih tau-tau di-next

Pantes aja kenapa lagu yang kamu pilih nggak nongol-nongol, ehhh ternyata nggak taunya di-skip sama teman kamu. Kebayang nggak keselnya? Nah, kalau udah gini biasanya berujung jadi becandaan yang berlanjut skip-skip lagu pilihan masing-masing. Di sini titik serunya, sih. Kamu bisa jadi berinteraksi sama teman kamu yang daritadi sibuk dan asyik sama lagunya sendiri.

Tadinya diem aja, lama-lama joget heboh

Kamu atau teman kamu ada yang seperti ini nggak? Diam-diam ehhh lama-lama ikutan nyanyi, terus joged heboh sampai ke depan-depan segala. Lucu sih, kadang yang kayak gini bikin seru dan nggak mati gaya.

Nambah jam karaoke

Tadinya mau karaoke cuma sejam aja, eh taunya pas selesai rasanya kok cuma sebentar banget, ya? Awalnya cuma kepingin cepat selesai ehh malah ketagihan. Bisa jadi berjam-jam. Apalagi kalau pesan makanan, yaudah itu sih alamat kamu pulang malam. Karaoke emang seru banget ya, guys. Apalagi kamu bisa menyaurkan bakat menyanyi kamu yang nggak cuma di kamar mandi aja. Siapa tahu bisa ngelatih kamu jadi penyanyi beneran. Iya, nggak?



artikel kompilasi
related img
LIVE
YOUR LIFE
related img
LIVE
YOUR LIFE
related img
LIVE
YOUR LIFE