Gaji Fantastis para Pemain Game of Thrones | Breaktime
Gaji Fantastis para Pemain Game of Thrones
03.09.2017

Serial Game of Thrones, saat ini memang sedang naik daun, saking viralnya, bahkan ada beberapa episode yang memiliki jumlah penonton sampai 23 juta, lho. Serial yang bercerita tentang perseteruan klan-klan yang berkuasa untuk menjadi pemimpin tertinggi ini memang memiliki sebuah cerita yang menarik dan mengandung berbagai hal yang tak biasa.

Jika Anda juga mengikuti setiap cerita dari Game of Thrones, pernahkah terlintas berapa gaji yang diterima oleh para pemainnya? Sebagai seorang yang mengikuti setiap ceritanya tentu penasaran, bukan berapa gaji yang mereka terima. Pembicaraan mengenai gaji yang diterima oleh para pemain Game of Thrones ini memang menjadi perbincangan yang hangat akhir-akhir. Nah, kali ini Breaktime bakalan memberi bocoran berapa gaji yang mereka terima untuk Anda, dan pastikan tidak terkejut ketika mengetahuinya, B’timers.

Baca Juga Artikel :
Berita Terbaru
Mother! : Film Bioskop Terbaru Jennifer Lawrence

Mungkin dulu sedikit orang yang mengenai Kit Harington, Emilia Clarke, Lena Headey atau Peter Dinklage, tapi kini mereka adalah selebritis yang dikenal berkat perannya dalam serial Game of Thrones. Berbagai aksi berutal mereka lakukan dalam serial karya Opa Martin ini.

Gaji Fantastis para Pemain Game of Thrones | Breaktime
Emilia Clarke di salah satu scene Game of Thrones.

Pada season ketujuh ini, para pemainnya diketahui mendapatkan gaji yang cukup fantastis. Dikutip dari berbagai sumber, Peter Dinklage, Kit Harington, Emilia Clarke, Lena Headey dan Nikolaj Coster-Waldau, mereka mendapatkan gaji yang sama. Mereka mendapatkan upah sebesar US $2,6 miliar per episode untuk musim ketujuh dan kedelapan. Angka yang cukup fantastis, itu hanya untuk satu episode saja, lho, B’timers.

Baca Juga Artikel :
Berita Terbaru
Monster Mengintai dalam Sinopsis Film Hidden

Yang lebih mengejutkan lagi, ternyata gaji yang mereka terima tidak sebatas itu saja, karena disebut-sebut mereka juga mendapatkan tambahan bonus karena sambutan yang luar biasa dari para penonton. Pada seoason-season sebelumnya mereka tidak mendapatkan gaji sebesar itu, diketahui pada season 5 mereka mendapatkan ganji sebesar US $1,1 juta per episode, dan gaji mereka semakin bertambah di setiap seoason. Entah berapa yang akan diterima oleh kelima aktor ini pada season selanjutnya karena saat ini Game of Thrones masih memasuki season ke tujuh.

Baca Juga Artikel :
Berita Terbaru
Google Doodle: Persembahan Untuk Legenda Film
Gaji Fantastis para Pemain Game of Thrones | Breaktime
Pada Seoason 7, muncul banyak karakter baru dalam Game of Thrones.

Angka tersebut tentu lebih tinggi jika dibandingkan dengan pemain Game of Thrones yang lain, Maisie Wiliams dan Sophie Tuner yang mendapatkan upah Rp 14 M untuk setiap episodenya. Lain pula dengan Isaac Hempstead yang berperan sebagai Bran Stark, ia mendapatkan upah Rp.6 miliar untuk setiap episodenya. Mereka memang pemain pendukung, jadi sangat wajar apabila terdapat perbedaan gaji yang diterima, namun angka tersebut masih cukup besar untuk jajaran selebritis yang sebelumnya tidak begitu dikenal.

Kepopuleran dari serial Game of Thrones memang sudah tidak perlu diragukan lagi, Game of Thrones sudah dikenal di lebih dari 150 negara, dan salah satu negara yang memiliki jumlah penayangan paling besar adalah Amerika Serikat yang ditonton lebih dari 23 juta setiap episodenya akhir-akhir ini.

Nah, itulah gaji yang diterima oleh para pemain Game of Thrones, memang menjadi gaji yang cukup fantastis, tapi peran mereka di setiap episode juga sangat bagus.(dsa)



artikel kompilasi
related img
LIVE
YOUR LIFE
related img
LIVE
YOUR LIFE
related img
LIVE
YOUR LIFE