Fakta Menarik Tentang Si Tampan Richard Kyle | Breaktime
Fakta Menarik Tentang Si Tampan Richard Kyle
09.11.2016

Apakah Anda mengenal sosok Richard Kyle atau yang juga dikenal dengan nama Richo Kyle? Yup, namanya akhir-akhir ini tengah menjadi buah bibir netizen. Pria berdarah blasteran Indonesia – Inggris ini mendadak terkenal karena membintangi produk pencuci wajah khusus pria, Nivea Men Whitening edisi muka kaku.

Tak bisa dipungkiri bahwa Richard memang memiliki wajah yang super ganteng. Tak ayal jika wanita-wanita diluar sana meleleh melihat parasnya. B’timers pasti ingin mengenal Richard Kyle lebih dekat, kan? Kali ini Breaktime sudah merangkum fakta-fakta tentang pria tampan yang satu ini.

Lahir dan tumbuh di Australia

Meskipun Richard memiliki darah Indonesia, namun dirinya lahir di Australia dan tumbuh besar di sana. Richard menghabiskan masa kecilnya hingga dewasa di Australia. Bahkan ia mengawali karirnya sebagai seorang model juga ketika ia masih remaja dan berada di Australia.

Fakta Menarik Tentang Si Tampan Richard Kyle | Breaktime
Aksinya dalam iklan Nivea bersama Bambang Pamungkas

Karir

Richard memulai karirnya sebagai model sejak usianya masih remaja. Ia juga menjadi bintang iklan saat berada di Australia. Foto-fotonya memang cukup terbuka, terkadang shirtless dan memamerkan perut six pack dan dada yang bidang. Majalah online Australia, Viviansmodels pun juga memuat foto-foto seksi Richard.

Kini Richard mengembangkan karirnya di Indonesia. Menjadi seorang bintang iklan produk wajah khusus pria membuat masyarakat Indonesia meliriknya dan memberi respon positif. Berkat itu, ia menjadi buruan para produser film dan hasilnya ia membintangi film layar lebar yang berjudul The Professional yang tayang tahun ini.

Richard pun harus bermain dengan lawan-lawan yang hebat dan senior, antara lain Lukman Sardi, Fachri Albar, dan Arifin Putera.

Fakta Menarik Tentang Si Tampan Richard Kyle | Breaktime
Richard saat melakukan photoshoot

Hobinya apa, ya?

Anda pasti sudah paham kan dengan pria seperti Richard ini? Yup, hobi utamanya adalah traveling, modeling, dan gym. Pantas saja dirinya punya tubuh yang macho dan membuat para wanita histeris jika melihatnya.

Bagaimana dengan Anda B’timers? Apakah Anda juga setuju dengan ulasan di atas? Richard Kyle sepertinya akan jadi new superstar di Indonesia, ya. Sukses terus deh untuk Richard! (vpd)



artikel kompilasi
related img
icon maps
BORNEO
TRAVEL GUIDE
related img
icon maps
BORNEO
TRAVEL GUIDE
related img
icon maps
BORNEO
TRAVEL GUIDE