Fakta Pembuatan Video Klip
Fakta Menarik di Balik Pembuatan Video Klip Out Of The Wood
11.02.2016

Beberapa waktu yang lalu artis cantik, Taylor Swift meluncurkan video klip terbarunya yang berjudul Out of The Woods. Video klip yang satu ini menggunakan nuansa alam yang sangat menarik. Dalam videonya, Taylor Swift menggambarkan secara penuh tentang perasaan seseorang yang kecewa pasca putus dari pasangannya.

Video klip Taylor Swift terbaru ini memiliki durasi 4 menit 17 detik. Di awal videonya, Taylor digambarkan sedang berada di pantai. Ia berdiri di pinggir pantai sambil menatap bebas ke arah pantai lepas. Beberapa detik kemudian suasana berganti ke tengah hutan yang cukup rimbun.

Kemudian ia berjalan santai di tengah hutan tersebut. Tapi, di dalam kegelapan hutan tersebut ada beberapa ekor serigala yang mengincar dirinya. Merasa terawasi, Taylor segera memalingkan muka dan ia mendapati dirinya sedang dikejar serigala tersebut. Taylor berlari ke arah yang tidak ia ketahui.

Ia tertatih-tatih menghindari kejaran serigala hingga pada akhirnya Taylor pun berhasil keluar dari hutan. Tapi, secara mengejutkan, ia sekarang ini berada di atas tebing dengan banyak salju di atasnya. Taylor berbaring di sana sambil menatap matahari dengan sedih.

Saat ia sedikit merasa tenang, ternyata sekawanan serigala itu masih mengejarnya. Taylor melanjutkan jalannya sambil melemparkan kalung pemberian seseorang yang pernah mengisi hatinya. Setelah itu ia melompat dari tebing dan ternyata ia tenggelam di dalam air laut.

Fakta Pembuatan Video Klip
Joseph Khan berkata bahwa Taylor Swift sangat total untuk pembuatan video klip ini

Ketika ia merasa sudah tenggelam di dasar laut, ia memejamkan mata dan terjatuh di atas gurun tandus. Lalu ia pergi untuk berlindung dari teriknya matahari ke arah pohon. Saat ia memeluk pohon, suasana kembali ke tempat bersalju. Siklus ini berulang sampai pada akhirnya ia bertemu dengan bayangannya sendiri di tepi pantai.

Pada video klipnya yang satu ini, Taylor benar-benar berada di lokasi yang berbeda tersebut. Dan yang membuatnya menarik adalah, ketika dalam proses pengambilan gambar, ia menggunakan sehelai gaun tersebut tanpa pelindung apapun. Bahkan ketika ia sedang berada di tempat dingin, ia tetap berbaring seperti tidak merasakan kedinginan.

Sang sutradara video klip, Joseph Khan mengatakan bahwa dirinya sangat total selama pembuatan video ini. Joseph berkata, dia rela bersusah payah bekerja untuk esensi seninya, layaknya para seniman di dunia. Dan memang seperti itulah yang sering dirasakan para seniman dunia ketika membuat sebuah karya.

Cukup menarik bukan? Bagi Anda yang belum tahu seperti video klip terbaru dari Taylor Swift yang satu ini, ayo segera tonton B'timers dan saksikan sendiri keindahan seni dari karya penyanyi terkenal ini. (wsu)

Share This Article