Ex-James Bond: Spectre Lemah dan Mengecewakan! | Breaktime
Ex-James Bond: Spectre Terlalu Bertele-tele, Lemah dan Mengecewakan!
18.11.2015

Lama dinantikan dan ketika dirilis, ternyata banyak yang menganggap bahwa film terbaru James Bond, yaitu Spectre adalah film bertemakan agen 007 yang berkualitas jelek. Bahkan, hal tersebut juga diungkapkan oleh mantan aktor pemeran James Bond sebelumnya.

Sebagai mantan aktor yang pernah menjadi pemeran dalam film James Bond selama 4 episode beruturut-turut, Golden Eye (1995), Tomorrow Never Dies (1997), The World Is Not Enough (1999) dan Die Another Day (2002), Pierce Brosnan buka suara dan mengomentari film Spectre yang diaktori oleh Daniel Craig tersebut.

Brosnan mengatakan bahwa dia menunggu lama akan pemutaran film ini dan berharap banyak pada Spectre setelah kesuksesan Craig membawakan karakter agen 007 di film Sky Fall. Ternyata apa yang diharapkan bertepuk sebelah tangan. Dengan tegas Brosnan meluapkan komentarnya bahwa ceritanya terlalu bertele-tele, membosankan, lemah dan tentu saja mengecewakan.

Menurutnya, waktu yang ideal untuk mempertunjukkan segala aksi agen 007 dan segalanya dalam film James Bond, hanya cukup sekitar 2 jam saja, akan tetapi Spectre sampai mencapai durasi 2 jam 28 menit.

Walaupun memberikan kritik dan penilaian minus terhadap Spectre, akan tetap Brosnan masih memberikan sanjungan terhadap Craig. Dia mengatakan bahwa Craig adalah sosok karakter kunci dalam film tersebut dan berhasil membuat semuanya menjadi lebih baik.

Ex-James Bond: Spectre Lemah dan Mengecewakan! | Breaktime
Dari beberapa film bertemakan agen 007, Pierce Brosnan beberapa kali mendapatkan penghargaan di dunia perfilman

“Daniel sangat bagus dalam memerankan karakter Bond. Dia sangat konstan, baik secara fisik ataupun emosional. Dia adalah Bond di usia dan waktunya sekarang,” jelas Brosnan.

Walaupun banyak sekali kritik yang menghujam Spectre, akan tetapi peringkat tidak dapat berbohong. Selama 2 minggu berturut-turut setelah diputar secara perdana pada tanggal 6 November lalu di Amerika Serikat, Spectre bertengger di puncak Box Office negara Paman Sam tersebut. Bahkan kabarnya, pendapatan bersih yang berhasil didapatkan dari film satu ini adalah USD 550 juta secara total di seluruh dunia.

Pastinya akan ada pro dan kontra akan setiap hal, benar kan B’timers? Akan tetapi jika Anda sebagai pengagum dan fans dari James Bond sejati, tentunya dapat memberikan penilaian secara obyektif atas film Spectre ini. (das)

Share This Article