Endah N Rhesa Bersama Menteri Jokowi Tampil Memukau di Panggung Java Jazz 2018 | Breaktime
Endah N Rhesa Bersama Menteri Jokowi Tampil Memukau di Panggung Java Jazz 2018
05.03.2018

Tak dapat dipungkiri, kabar penampilan band Menteri kabinet Jokowi-JK sangat ditunggu-tunggu oleh Masyarakat Indonesia. Mereka udah gak sabar buat melihat secara langsung aksi panggung para Menteri untuk bernyanyi.

Sebelumnya, Endah n Rhesa tampil lebih dulu tanpa Elek Yo Band karena para Menteri sedang pemanasan. Diawali dengan lagu 'Untuk Dikenang' milik Jikustik, penampilan Endah n Rhesa pastinya sangat apik!

Setelah itu, barulah muncul para Menteri yang kompak memakai baju putih dan celana santai yang disambut meriah oleh para penonton. Mereka sedari tadi udah gak sabar menunggu penampilan band yang satu ini. Dengan pembawaan yang santai, mereka mengawali aksi panggung dengan menyanyikan lagu 'Dia' dari Anji yang disambut baik oleh penonton. Dilanjutkan dengan lagu 'Ku Tak Bisa' dari Slank, 'Juwita Malam', dan 'Bento'.


Elek Yo Band berkolaborasi dengan Endah N_ Rhesa di Java Jazz 2018


Aksi panggung Ibu Sri Mulyani (kanan) dengan Bapak Budi Karya (kiri) di Java Jazz Festival 2018

Dengan pembawaan yang asik dan santai, Elek Yo Band, Endah N Rhesa dan Penonton dapat berbaur dengan asik. Di tengah aksi panggung, para Menteri memperkenalkan diri dan sedikit membuka obrolan dengan gurauan ringan. Sampai saat para Menteri berpamitanpun, para penonton masih bersorak mengiringi mereka dengan tepuk tangan yang riuh.



artikel kompilasi
related img
LIVE
YOUR LIFE
related img
LIVE
YOUR LIFE
related img
LIVE
YOUR LIFE