Emma Watson Rayakan Ulang Tahun Hari Ini | Breaktime
Emma Watson Rayakan Ulang Tahun Hari Ini
15.04.2016

B'timers pernah menonton Harry Potter bukan? Ya, film 7 generasi ini cukup terkenal di kalangan pecinta film imajinatif. Nah kali ini Breaktime akan membahas salah satu aktris yang berperan di film ini. Yakni ulang tahun Emma Watson, yang berperan sebagai Hermione Granger.

Emma yang pada tahun 2011 lalu melakoni pengambilan gambar di film Harry Potter and the Deathly Hallows ini sekarang tengah berulang tahun yang ke-26. Di usianya yang sudah terbilang muda ini, dia sudah membintangi kurang lebih 20 film. Tidak sedikit juga dia meraih penghargaan atas sebagai aktris muda yang berbakat.

Lahir di Paris, Prancis, Emma memulai karirnya sebagai seorang aktris pada tahun 1990. Bersekolah di Brown University dan Worcester College, Oxford, ia bisa dibilang berpendidikan cukup tinggi. Selain bekerja sebagai seorang aktris, Emma juga merupakan seorang model dan aktivis B'timers.

Emma tidak bergantung pada karirnya sebagai aktris karena ia merasa masih ada potensi lainnya yang belum ia tunjukan. Beberapa contoh bakat lainnya selain berperan adalah menyanyi dan menari. Ia cukup handal di kedua bidang tersebut dan banyak yang menyarankan untuk melanjutkannya ke jenjang serius. Di hari ulang tahun Emma Watson ini, tahukah B’timers tentang fakta tersebut?

Emma Watson Rayakan Ulang Tahun Hari Ini | Breaktime
Emma berperan sebagai Hermione dalam film serial Harry Potter

Meski demikian, Emma terlihat masih begitu nyaman dengan dunia perfilman. Menurut data terbaru tentang dirinya, Emma membintangi film terbaru yang rencananya akan rilis tahun depan berjudul Beauty and the Beast. Ia berperan sebagai Belle dalam film tersebut. Sang sutradara, Bill Condon mengatakan bahwa Emma berhasil memberikan yang terbaik saat proses pengambilan gambar.

Tak hanya dari sutradara, dari beberapa rekan yang ikut dalam proses pembuatan film juga sependapat. Di ulang tahun Emma Watson kali ini, itulah informasi singkat tentang kehidupan dan perjalanan karirnya selama ini. Bagaimana B'timers? Cukup menarik bukan? (wsu)

Share This Article