Emma Watson Lepas Peran Hermione Granger! | Breaktime
Emma Watson Lepas Peran Hermione Granger! Ada Apa?
08.01.2016
“Books and cleverness! There are more important things, like friendship and bravery.”—Hermione Granger

Yap, siapa yang tak terpesona dengan kemampuan sosok Hermione Granger dalam film Harry Potter. Meski tak ada darah penyihir sama sekali yang mengalir dalam tubuhnya, ia merupakan sosok genius yang mampu mengusai banyak mantra dan ilmu sihir.

Kecerdasan karakter Hermione yang diperankan oleh Emma Watson inilah yang selalu melekat dalam ingatan penonton setia Harry Potter. Bahkan, di dunia nyatapun para penggemar film Harry Potter juga menganggap karakter Emma tak jauh beda dengan Hermione. Maklum saja, sudah delapan tahunan ia memegang peran tersebut.

Namun, bagaimana bila tokoh Hermione tak lagi diperankan oleh Emma Watson? Setelah melalui seleksi ketat, Noma Dumezweni lah yang akan tampil untuk memerankan Hermione Granger, pada pentas lakon yang rencananya akan ditayangkan pertengahan Juli 2016.

Tak hanya peran Hermione saja yang tak lagi menggunakan pemain lama. Peran Harry Potter dan Ron Weasley juga bakal diperankan oleh aktris dan aktor keren lainnya. Pihak The Palace Theatre Production dari pentas “Harry Potter and the Cursed Child” mengungkap bahwa Jamie Parker akan berperan sebagai Harry Potter dan Paul Thornley sebagai Ron Weasley.

Emma Watson Lepas Peran Hermione Granger! | Breaktime
Sosok Noma Dumezwani sebagai pemeran Emma Watson

Wow, tampaknya ada perombakan peran secara masal nih, B’timers! Lalu, bagaimana dengan perasaan Emma saat tahu bahwa dirinya tak lagi terlibat dalam film yang diangkat dari novel J.K Rowling tersebut?

Well, sejauh ini Emma justru menanggapi hal tersebut dengan nada yang positif. Dalam akun twitternya, @EmWatson di tanggal 3 Januari 2016 ia menuliskan:

“Can’t wait to see Noma Dumezweni as Hermione on stage this year.”

#harrypotterandthecursedchild2016

Ciutan tersebut juga diikuti dengan serangkaian emotikon hati yang menunjukkan betapa antusias dirinya atas pemilihan Noma Dumezweni sebagagai Hermione. Namun, bagaimanapun juga pemilihan aktris berkulit gelap sebagai pemeran utama di film Harry Potter memang mengundang komentar dari berbagai fans.

Meski begitu, Rowling dengan sigap menyelesaikan salah paham yang terjadi dan menunjukkan dukungannya atas keputusan hasil casting. Dalam akun twitter-nya @jk_rowling pada tanggal 21 Desember 2015 lalu ia menulis:

“Canon: brown eyes, frizzy hair and very clever. White skin was never specified. Rowling loves black Hermione.”

Wah, kira-kira seperti apa ya aksi Noma Dumezweni nanti saat beraksi sebagai Hermione? Mampukah ia merebut hati penggemarnya di film ““Harry Potter and the Cursed Child” ? Let’s wait and see! (vsc)

Share This Article