Emma Stone Bakal Membintangi Film 101 Dalmatians | Breaktime
Emma Stone Bakal Membintangi Film 101 Dalmatians?
08.01.2016

B'timers pasti sudah tidak asing lagi dengan nama Emma Stone. Ya, aktris cantik Hollywood yang sekarang berusia 27 tahun ini, dikabarkan akan mengisi sebuah peran dalam film Disney terkenal. Film tersebut ialah 101 Dalmatians yang pernah ditayangkan di telvisi pada tahun 1961.

Film ini dibuat ­remake-nya pada tahun 1996 dengan beberapa tambahan menarik di dalamnya. 101 Dalmatians menceritakan tentang seorang pemilik sebuah fashion house yang mengincar kulit anjing Dalmatians untuk dijadikan jaket. Sang tokoh antagonis bernama Cruela De Vil yang dulunya diperankan oleh Glenn Close, nantinya akan digantikan oleh Stone.

Stone yang memiliki paras cantik dan sebelumnya berakting di film The Amazing Spider-man harus berperan sebagai antagonis pada film barunya. Ia juga sempat ditanyai mengenai peran yang didapatnya. Dengan senyum manis yang khas ia menjawab bahwa perannya kali ini akan berbeda dengan film-film yang pernah ia bintangi sebelumnya, karena ia akan berperan sebagai tokoh antagonis di sini.

Emma Stone Bakal Membintangi Film 101 Dalmatians | Breaktime
Emma pernah membintangi film The Amazing Spider-man

Film yang akan dibintangi Stone ini dikabarkan belum dipercayakan kepada sutradara manapun. Namun, proses pengambilan gambar akan dimulai dalam waktu dekat. Stone juga terlihat makin sibuk untuk mempersiapkan semuanya. Wanita kelahiran Scottsdale, Arizona, Amerika Serikat ini juga telah cukup banyak membintangi film terkenal sebelumnya.

Sejak awal karirnya di Hollywood, ia sudah menunjukan bakatnya yang cemerlang. Hal tersebut terlihat pada film pertamanya, Superbad pada tahun 2007. Stone yang saat itu berperan sebagai Jules menunjukkan akting yang sempurna. Film tersebut juga sukses meraih pendapatan yang cukup besar pada saat itu.

2 tahun setelahnya, Stone turut ambil andil dalam film terkenal Zombieland. Ia berperan sebagai Wichita dan film tersebut pun berhasil mendapatkan banyak nominasi , termasuk berkat akting Stone yang memukau. Dan, salah satu nominasi yang didapat adalah Scream Award for Best Ensemble.

Jika sesuai dengan jadwal tayang yang sudah ditetapkan, film 101 Dalmatians yang dibintangi Stone akan dirilis pada tahun ini, B'timers. Let’s wait and see.| WSU

Share This Article