Ejekan Gendut Jadi Inspirasi Album ‘Revival’ Selena Gomez
Ejekan Gendut Jadi Inspirasi Album ‘Revival’ Selena Gomez | Breaktime
27.09.2015

Dalam waktu dekat, Selena Gomez akan meluncurkan album keduanya yang berjudul ‘Revival’. Saat sesi wawancara bersama Extra TV, Selena membocorkan inspirasinya dalam membaut lagu dalam album tersebut.

Penyanyi pop yang mengawali karirnya sebagai aktris Disney ini mengatakan bahwa ejekan-ejekan terhadap bentuk tubuh membuatnya terinspirasi untuk membuat lagu tentang hal tersebut. Ia juga mengaku album ini adalah karya terbaik yang pernah dilakukannya.

Selena mengatakan bahwa selama ini ia membenci bentuk tubuhnya dan berat badannya yang terus bertambah. Selain itu, ia juga kerap mendapatkan ejekan dari para haters di dunia maya. Maka ia pun menyalurkan pengalamannya tersebut melalui musik barunya. Dia ingin haters yang selama ini mengolok-ngoloknya tahu bahwa kebencian yang mereka tanamkan justru membuat Selena menjadi lebih baik.

Selena Gomez dalam sebuah video klip
Selena Gomez dalam sebuah video klip

“Aku sangat membenci bentuk tubuh dan ejekan ‘berat badanmu bertambah’. Saat aku di Mexico dan memikirkan semua itu, aku akan berbohong jika mengatakan aku tidak sakit hati. Tapi, aku akan memilih untuk menyalurkan kebencian dan sakit hati itu kedalam musik,” tutur Selena.

Meskipun selama ini ia kerap merasa malu dan sakit hati karena komentar haters, Selena tak mua terus berlarut-larut di dalamnya. Ia memutuskan untuk bangkit dan menjadikan liburannya di Mexico pada bulan April lalu sebagai langkah awal untuk speak up.

Revival’ juga berisikan kisah kehidupan Selena yang terasa berat baginya. Meskipun begitu, ia merasa bersyukur memiliki sahabat-sahabat baik di industri musik, termasuk Taylor Swift dan Demi Lovato. Menurut Selena, dua sahabatnya tersebut memiliki cara hebat untuk mengatasi komenta-komentar kejam yang berkeliaran di internet dan bisa dengan mudahnya dilontarkan para haters.

Penasaran dengan lagu-lagu dalam album ‘Revival’? Tunggu saja rilisnya pada tanggal 9 Oktober 2015 mendatang. (dfr)

Share This Article