Channing Tatum Pernah Jadi Dancer Ricky Martin | Breaktime
Di Awal Kariernya, Channing Tatum Pernah Jadi Dancer Ricky Martin
19.12.2015

Sebelum terkenal, ternyata banyak juga selebriti yang memulai kariernya di dunia entertainment dengan perjuangan mengharukan. Tak sedikit yang memperjuangkan segala cara agar ia bisa dikenal oleh banyak orang sebagai artis.

Hal ini seperti yang dialami oleh artis papan atas Hollywood, Channing Tatum. Tatum saat ini dikenal sebagai aktor besar yang sudah memerankan beberapa judul film box office yang laris di pasaran. Beberapa judul filmnya yang hingga saat ini masih meninggakan kesan mendalam bagi penggemarnya adalah Step Up dan Pinkville.

Aktor yang saat ini berusia 35 tahun ini melakukan debutnya sebagai aktor pada tahun 2005 melalui film Coach Carter . Namanya semakin bersinar setelah suami dari Jenna Dewan ini membintangi film berjudul Magic Mike XXL. Aktingnya yang mumpuni membuatnya meraih sejumlah penghargaan dari ajang bergengsi yang digelar tahunan.

Namun, aktor yang saat ini sudah diumumkan untuk memerankan karakter Gambit di film terbaru itu ternyata pernah menjadi seorang penari latar dari penyanyi terkenal, Ricky Martin. Tatum terlihat muncul di video klip lagu Ricky Martin yang berjudul She Bangs pada tahun 2000 silam.

Anda bisa meenyaksikan kemunculan Tatum di video tersebut pada menit ke 1:04 dan 1:31 sebagai seorang bartender. Kemudian ia muncul dan memamerkan gerakan tarinya yang mengesankan di menit ke 2:59.

Kariernya lantas semakin menanjak seiring seringnya ia tampil baik di layar kaca maupun layar lebar. Ia pun telah menetapkan keseriusannya untuk menekuni dunia akting sebagai pekerjaannya. Namun, seolah tak puas hanya tampil di depan layar, Tatum juga menerapkan kemampuan aktingnya di belakang layar dengan berusaha keras untuk menjadi seorang produser.

Dari usahanya tersebut, Tatum berhasil melebarkan sayapnya sebagai produser setelah kurang lebih 10 tahun berkarier di dunia seni peran. Tatum memproduseri sebuah judul film berjudul Forgive Me, Leonard Peacock yang proses syutingnya dimulai awal tahun 2015 ini.

Selain itu, ia juga dikabarkan akan membintangi sekaligus memproduseri film baru berjudul The Son. Sedangkan seperti yang telah disebutkan di atas, Tatum saat ini sedang menjalani proses syuting sebagai Gambit untuk film superhero terbaru X-Men: Apocalypse yang akan ditayangkan pada tahun depan ini.

Selamat atas kesuksesan yang telah diraih ya, Channing Tatum! (nap)  

Share This Article