Deretan Artis Indonesia yang Berprestasi | Breaktime
Deretan Artis Indonesia yang Berprestasi
17.08.2016

Menjadi seorang public figure tentunya tidak hanya dituntut untuk jago berakting dan bernyanyi di layar kaca. Tetapi mereka juga harus memiliki wawasan yang luas dan cerdas sehingga mereka tidak hanya terkenal di Indonesia tetapi juga bisa melebarkan sayap di dunia internasional. Seperti selebriti-selebriti asal Indonesia berikut ini yang ternyata juga berprestasi di dunia internasional, lho, B’timers. Siapa saja ya, mereka?

1. Cinta Laura

Deretan Artis Indonesia yang Berprestasi | Breaktime
Cinta Laura yang berdarah Indonesia-Jerman

Cinta tidak hanya jago dalam berakting, tetapi ia juga berhasil masuk di Universitas Columbia yang merupakan salah satu universitas terbaik di dunia. Cinta juga sempat membintangi film Hollywood berjudul The Philosophers. Dan kabarnya saat ini ia juga sedang melakukan shooting film Hollywood terbarunya.

2. Maudy Ayunda

Deretan Artis Indonesia yang Berprestasi | Breaktime
Bersuara merdu dan jago akting

Maudy Ayunda juga memiliki prestasi luar biasa di bidang akademik. Selain berprestasi di Indonesia, ia juga rupanya sangat berprestasi di dunia internasional. Terbukti dengan ia bersekolah di British University. Kemudian setelah lulus, ia kembali melanjutkan sekolahnya di Oxford University yang merupakan universitas terbaik nomor satu di dunia. Ia juga jago berakting, memiliki suara yang merdu, dan pandai memainkan berbagai alat musik.

3. Vidi Aldiano

Deretan Artis Indonesia yang Berprestasi | Breaktime
Kesuksesan Vidi dalam dunia pendidikan

Penyanyi solo pria yang satu ini juga sukses dalam dunia pendidikan internasional. Ia berhasil menyelesaikan studi dengan nilai cum laude di salah satu universitas di Jakarta dan melanjutkan studinya di Amerika Serikat. Ia pun diangkat menjadi duta BKKBN saat sedang sibuk menyelesaikan tesis.

4. Agnes Monica

Deretan Artis Indonesia yang Berprestasi | Breaktime
Artis cilik yang menjelma menjadi artis internasional

Penyanyi cilik yang terbukti bisa mencapai mimpinya untuk go international ini memang sangat pintar. Ia berhasil duet dengan Keith Martin pada tahun 2010, menjadi host acara American Music Award di LA, dan bekerja sama dengan Timbaland untuk single internasional pertamanya.

5. Gita Gutawa

Deretan Artis Indonesia yang Berprestasi | Breaktime
Gita Gutawa putri sulung Erwin Gutawa

Penyanyi cantik yang merupakan putri dari Erwin Gutawa ini mendapat berbagai penghargaan luar negeri berkat suara sopran yang dimilikinya. Gita juga telah menempuh studi S2nya di Inggris dan sempat melakukan rekaman album di tempat rekaman grup band legendaris, The Beatles.

Itulah B’timers, selebriti-selebriti yang memiliki prestasi di kancah internasional. Semoga mereka bisa terus sukses dan membanggakan Indonesia, ya. (vpd)

Share This Article