Deretan Aktor Korea Yang Mendapatkan Bayaran Termahal | Breaktime
Deretan Aktor Korea Yang Mendapatkan Bayaran Termahal
08.07.2018

Breaktime.co.id - Jangan kaget melihat gaya hidup mewah para aktor top Korea Selatan. Akhir-akhir ini terungkap, mereka mendapatkan bayaran fantastis untuk hanya bermain satu episode saja. Aktor papan atas Korea Selatan sendiri ada Lee Byung Hyun, Lee Jong Suk dan Park Bo Gum, dibayar sangat mahal dikarenakan mempunyai bakat akting yang menjanjikan. Selain itu paras tampan yang mereka miliki menjadi daya tarik penonton. Koreaboo melansir berapa pendapatang yang dihasilkan oleh para aktor tampan Korea dalam satu judul drama, dan nilainya bisa membuat kamu terkejut.

Lee Byung Hun

Aktor yang berusia 47 tahun ini kembali ke layar kaca usai sembilan tahun lamanya hiatus dari layar kaca. Setelah sembilan tahun tak terlihat di layar kaca, akhirnya aktor senior Korea ini kembali menunjukkan aksinya lewat drama ”Mister Sunshine”. Lee Byung Hun mulai dikenal melalui drama “Iris”, dan untuk dramanya kali ini dikabarkan Ia dibayar mencapa USD 3,2 juta atau sekitar Rp 2 miliar per episode. Drama ini akan ditayangkan di chanel TvN sebanyak 24 episode, artinya untuk 24 episode ini Lee Byung Hun akan dibayar sebesar USD 3,2 juta atau sekitar Rp 45,9 miliar. Hanya dengan bermain satu drama.

Lee Jong Suk

Lee Jong Suk adalah salah satu model yang akhirnya terjun ke dunia akting. Aktor ini diperkirakan mendapatkan USD 120 ribu - USD 140 ribu untuk bayarannya saat bermain di drama series “While You Were Sleeping” sebanyak 32 episode. Pria 29 tahun ini telah mendapatkan penghasilan minimal USD 3,4 juta atau Rp 48,8 miliar.

Hyun Bin

Setelah sempat vakum selama kurang lebih tiga tahun, akhirnya Hyun Bin kembali ke layar kaca. Di drama kali ini Ia dipasangkan oleh aktris cantik Korea Park Shin Hye. Mantan kekasih Song Hye Kyo ini menjadi pemeran utama dalam drama berjudul “Memories of the Alhambra” yang akan ditayangkan di TvN. Drama yang di perankan oleh Hyun Bin nanti in akan tayang November 2018, dalam drama ini Hyun Bin menerima bayaran USD 90 juta atau Rp 1,3 miliar per episodenya.

Park Bo Gum

Tak berbeda dengan aktor Hyun Bin, Park Bo Gume juga mendapatkan bayaran sebesar Rp 1,3 miliar untuk main di drama yang akan Ia mainkan bersama Song Hye Kyo. Drama yang berjudul “The Boyfriend” itu sendiri masih dalam tahap produksi.

Lee Seung Gi

Sepulangnya Lee Seung Gi dari wajib militer, Ia mengejutkan penggemar dengan langsung kembali ke dunia layar kaca melalui drama “Korean Odyssey”. Di drama tersebut Ia langsung menjadi pemeran utama sebaga siluman kera. Aktor yang sekaligus menjadi penyanyi itu menerima bayaran USD 120 ribu – USD 140 ribu per episode. Tayang sebanyak 20 episode, total yang Lee Seung Gi dapatkan dari drama tersebut sebesar USD 2,1 juta atau Rp 30,1 miliar



artikel kompilasi
related img
LIVE
YOUR LIFE
related img
LIVE
YOUR LIFE
related img
LIVE
YOUR LIFE