Deretan Aktor Hollywood Makin Tua Makin Tampan | Breaktime
Deretan Aktor Hollywood yang Makin Tua Makin Tampan
29.10.2015

Terlihat tampan di usia muda sudah pasti jadi hal yang biasa, ya B’timers. Tapi, bagaimana bila ada orang yang justru terlihat semakin tampan ketika ia memasuki usia tua? Tak main-main, aura ketampanannya ini justru terlihat begitu berkharisma dan bikin Anda melting tingkat tinggi. Nah, berikut jajaran aktor Hollywood yang terlihat makin tampan di usia mereka yang tak lagi muda:

Tom Cruise

Deretan Aktor Hollywood Makin Tua Makin Tampan | Breaktime
Usia makin matang, penampilan makin menawan

Pria kelahiran tahun 1962 ini merupakan aktor berbakat yang kerap bikin penggemarnya terkesima dengan aktingnya di sejumlah film. Simak saja aksinya sebagai agent Ethan Hunt di trailer film “Mission Impossible – Rogue Nation” yang  begitu lincah dan effortless manly. Auranya sebagai seorang lelaki terpancar begitu kuat dan bikin Tom Cruise terlihat makin tampan.

Jeremy Renner

Deretan Aktor Hollywood Makin Tua Makin Tampan | Breaktime
Pesona Jeremy yang tak pernah pudar

Aktor, penyanyi, sekaligus produser film Jeremy Lee Renner ini juga terlihat begitu menawan di usianya yang kini menginjak 44 tahun. Coba saja flash back dengan aksinya dalam film “The Bourne Legacy” yang berperan sebagai Aaron Cross. Ia tampil sebagai pria dewasa yang begitu macho dengan tubuhnya yang atletis.

Jason Statham

Deretan Aktor Hollywood Makin Tua Makin Tampan | Breaktime
Wajah kharismatik Jason Statham yang memukau

Anda yang kemarin baru saja menonton film “Fast Furious 7” pastinya tak meninggalkan aksi keren Jason Statham. Aktor Inggris yang kini berusia 48 tahun ini juga terlihat makin tampan di usianya yang jauh dari kategori muda. Ia terlihat makin tampan karena kegesitannya dalam berbagai scene film. Semua ini tak lepas dari ilmu beladiri yang dikuasainya.

Vin Diesel

Deretan Aktor Hollywood Makin Tua Makin Tampan | Breaktime
Penampilan atletis Vin Diesel yang makin keren

Mark Sinclair atau yang lebih akrab dipanggil Vin Diesel ini juga tak kehilangan pesona ketampanannya di usia yang kini menginjak 48 tahun. Alih-alih mengalami keredupan karir, Vin Diesel justru banyak mendapatkan tawaran tokoh utama dalam sejumlah film, baik “Furious 7” ataupun “The Last Witch Hunter”.

Keanu Reeves

Deretan Aktor Hollywood Makin Tua Makin Tampan | Breaktime
Tetap macho dan gesit

Aktor berdarah Lebanon-Kanada, Keanu Charles Reeves yang kini berusia 51 tahun juga makin lama makin mempesona. B‘timers pasti tak bisa melupakan aksi kerennya dalam film “The Matrix” (1999) atau “John Wick” (2014). Dengan rambutnya yang dibiarkan panjang menjuntai hingga daun telinga dan aksinya yang macho nan gesit, Anda pastinya setuju kalau Keanu Reeves adalah aktor senior yang awet tampan.

Nah, dari kelima aktor Hollywood tersebut, siapakah menurut Anda aktor yang paling tampan di usianya yang kini tak lagi muda tersebut?

Share This Article