Demi Lovato Buka-bukaan Makna Dibalik Album ‘Confident’ | Breaktime
Demi Lovato Bukak-bukaan Makna Dibalik Album ‘Confident’
06.10.2015

Pada tanggal 16 Oktober 2015 mendatang, Demi Lovato akan merilis sebuah album yang bertajuk Confident. Album kelima penyanyi kelahiran 20 Agustus 1992 ini digarap oleh Safehouse Hollywood dan juga Island Records.  Beberapa hari sebelum Confident ini release, Demi Lovato mengungkap makna dibalik almbum tersebut.

Dalam sebuah klip wawancara terbarunya yang berdurasi kurang lebih selama 1 menit tersebut,  penyanyi yang tenar lewat film Camp Rock and Don’t Forget pada tahun 2008 blak-blakan mengenai makna dibalik album confident yang sebentar lagi akan rilis tersebut.

Dalam wawancarannya tersebut, Demi Lovato membeberkan bahwa dulunya ia tidak pernah percaya diri dengan kulit gelap yang dimilikinya. Alih-alih merasa seksi, ia jutsru sering merasa minder. Namun, melalui album terbarunya tersebut, ia ingin menunjukkan bahwa kini dirinya telah percaya diri dan merasa bangga dengan warna kulit yang dimiliki.

Ia juga ingin menyalurkan perasaannya yang terdahulu bagaimana memiliki bentuk tubuh dan kulit yang tidak diinginkan. Dan bagaimana, secara perlahan hal tersebut justru menjadi daya tariknya dan bikin bangga. Dunia telah menjadi saksi atas perjalanan dan apa yang dialami Demi Lovato selama ini.

Ia ingin memberitahukan dunia bahwa merasa diremehkan itu sangatlah tidak menyenangkan. Demi bertekad ‘mengentaskan’ mereka yang dibully dengan tidak adil karena masalah berat badan maupun warna kulit.

Selain itu, Demi Lovato juga sudah menyebarkan premier singkat mengenai video album ‘Confident’ pada tanggal 9 Oktober kemarin. Jika Anda penasaran dengan album ini, berikut premier singkanya, check this out!

Share This Article