Demi Cantik, Artis Jepang Mandi Dengan Air Beras | Breaktime
Demi Cantik, Artis Jepang Mandi Dengan Air Beras!
27.11.2016

Sudah jelas kalau selebriti akan selalu dituntut untuk tampil sempurna di depan publik. Namun, berbeda dengan artis Jepang yang ternyata punya tips yang berbeda untuk tampil cantik. Mereka bahkan jarang sekali melakukan operasi plastic, lho B’timers.

Percaya atau tidak, berikut ini akan diberi bocoran tips cantik a la artis wanita Jepang. Simak baik-baik nih B’timers jika Anda ingin tampil cantik seperti wanita Jepang.

1. Menghindari makanan berlemak, seperti daging dan gula

Diet a la Jepang adalah salah satu faktor yang membuat cantik alami. Wanita Jepang sangat anti dengan makanan yang berlemak dan mengandung banyak gula. Sebagai gantinya, mereka lebih banyak mengkonsumsi ikan segar dan sayuran.

2. Teh Hijau

Jepang memang sangat terkenal dengan green tea. Teh hijau ini ternyata mengandung antibakteri, anti inflamasi, dan antioksidan. Artis-artis Jepang ternyata mengkonsumsi matcha yang mengandung antioksidan 10 kali lebih besar.

Demi Cantik, Artis Jepang Mandi Dengan Air Beras | Breaktime
Keiko Kitagawa salah satu artis Jepang paling cantik

Keiko Kitagawa salah satu artis Jepang paling cantik

3. Beras

Teknik yang satu ini adalah kebiasaan para geisha. Mereka akan mandi menggunakan bekatul atau air bekas mencuci beras untuk melembutkan kulit dan rambut.

4. Minyak bunga Camelia

Untuk menghapus make up, para artis ini akan menggunakan minyak bunga Camelia. Minyak alami ini bisa mencegah penuaan dini dan mengembalikan kelembaban kulit.

5. Menghindari sinar matahari

They’re not a vampire! Tetapi mereka akan menggunakan topi atau baju tertutup untuk melindungi kulit dari matahari. Jika mereka memang harus bekerja di bawah sinar matahari, maka akan menggunakan sunblock dengan SPF 50+. Sinar matahari memang sumber penuaan dini nomor satu.

Ternyata cara para selebriti ataupun wanita Jepang dalam menjaga kecantikannya cukup mudah ya, B’timers. Bahan-bahan yang dibutuhkan juga tidak sulit ditemukan, sih. Wanna try? (vpd)



artikel kompilasi
related img
icon maps
PAPUA
TRAVEL GUIDE
related img
icon maps
PAPUA
TRAVEL GUIDE
related img
icon maps
PAPUA
TRAVEL GUIDE