Beckham Kecewa Anak Tak Mau Jadi Pesepakbola | Breaktime
David Beckham Kecewa Anak Tak Mau Jadi Pesepakbola
14.05.2016

Like father like son, pepatah tersebut sepertinya tidak terlalu tepat untuk mantan pesepakbola David Beckham dengan salah satu putranya. Ia mengungkapkan kekecewaannya terhadap fakta sang anak yang tak mau berkarier menjadi pemain bola karena tekanan membawa nama besar sang ayah.

“Salah satu putraku mengatakan, ‘Ayah, sepertinya aku tidak bisa jadi pemain bola selamanya,’ hatiku hancur mendengar itu, namun aku berusaha menerima setelah aku mendengar alasannya,” ungkap Beckham waktu itu.

“Setiap kali aku masuk ke lapangan, orang-orang berteriak dan mengatakan, ‘Wah, dia adalah anak David Beckham,’ dan itu membuatku tertekan karena aku tahu aku tidak bisa sebaik ayah, aku rasa ini tidak akan berhasil,” kata Beckham menirukan ucapan sang anak. Mendengar alasan putranya tersebut, Beckham lantas tak ingin memaksa dan menjawab, “Baiklah, berhenti sampai di situ, bermainlah saat kamu ingin bermain.”

Beckham Kecewa Anak Tak Mau Jadi Pesepakbola | Breaktime
Brooklyn di sampul majalah

Di sisi lain, Victoria Beckham justru merasa bangga luar biasa pada sulungnya. Brooklyn baru-baru ini menghiasi sampul majalah ternama, Miss Vogue. “Aku sangat bangga,” kata Victoria. “Maksudku, bayangkan, anakku ada di sampul Vogue."

Di kesempatan yang sama, Victoria juga berbicara tentang ketertarikan yang dimiliki anak bungsunya, Harper. Menurutnya, Harper memiliki ketertarikan yang sama dengan ibunya terutama di bidang fashion. “Dia mencintai fashion seperti yang semua gadis kecil lakukan, dia suka bermain-main dengan make up dan kadang-kadang memakai dengan sepatuku. Tapi dia juga hobi olahraga seperti ayahnya. Dia sedikit tomboy karena jelas dia memiliki tiga saudara laki-laki,” ungkapnya.

Wah, benar-benar keluarga yang menyenangkan, ya! (nap)

Share This Article