Daftar Nama Artis Wajib Tonton di Java Jazz 2017 | Breaktime
Daftar Nama Artis Wajib Tonton di Java Jazz 2017
03.03.2017

Mulai hari ini, tanggal 3 Maret 2017 hingga akhir pekan mendatang di tanggal 5 Maret 2017, acara musik terbesar di Asia bakalan kembali digelar untuk memberikan kepuasan bagi semua penikmati musik yang ada di Indonesia, B’timers. Bahkan begitu meriahnya acara musik ini, tak sedikit turis mancanegara yang sengaja datang ke Indonesia demi turut menyumbangkan kemeriahannya dalam Java Jazz Festival tahun 2017 nanti, lho.

Akan digelar di JIEXPO Kemayoran, Java Jazz Festival ke 13 tahun ini diprediksi makin menggemparkan di Jakarta, B’timers. Bedanya dengan Java Jazz yang digelar di tahun sebelumnya, pihak penyelenggara kali ini mengungkapkan tidak akan menarik biaya tambahan bagi penonton selain biaya masuk reguler. Nah, hal ini hanya berarti satu hal, yaitu setiap penampilan artis yang bermain di dalam Java Jazz Festival hari ini nanti semuanya terbuka untuk umum. Wow!

Baca juga : PANGERAN ARAB: DARI EKSIS DI INSTAGRAM SAMPAI JADI 

Dari begitu banyaknya penampilan yang dijamin akan sangat luar biasa, tentu Anda wajib mencatat artis mana saja yang akan tampil di dalam acara bergengsi nanti, kan, B’timers? Dan berikut ini adalah daftar nama-nama artis yang akan ikut meramaikan Java Jazz Festival 2017 mulai malam nanti, B’timers! Siapa saja? Check this out!

Daftar Nama Artis Wajib Tonton di Java Jazz 2017 | Breaktime
Ne-Yo akan beraksi di Java Jazz 2017. Photo by google.com

Salah satu nama yang paling dinantikan tentunya penyanyi R&B, Ne-Yo yang telah sukses menjual album hingga lebih dari 10 juta copy, B’timers. Dan tidak hanya itu saja. Pria berkulit hitam dengan bakat alami ini juga pernah memenangkan 3 Grammy Awards, lho. Nah, tentunya fakta ini membuat Anda tak boleh melewatkan penampilannya, nih, B’timers.

Baca juga : OSCAR 2017: 8 BINTANG HEBAT INI TAK PERNAH MENANG

Dira Sugandi yang sudah dikenal sebagai salah seorang penyanyi wanita asal Indonesia dengan suaranya yang khas serta begitu soulful, B’timers. Sudah sejak bertahun-tahun Dira tampil di atas satu panggung bersama dengan artis ternama dunia, seperti David Foster, Jazon Mraz dan juga Andrea Bocelli. Di Java Jazz kali ini Dira akan tampil bersama Jazz Orchestra dari Concertgebouw Amsterdam.

Daftar Nama Artis Wajib Tonton di Java Jazz 2017 | Breaktime
Ketiganya kembali ke atas panggung. Photo by google.com

Java Jazz tahun ini juga akan menampilkan Trio Treach, Vin Rock dan DJ Kay Gee bersama di Naughty by Nature membawakan hip hop  90 East Coast. Sempat terpecah dan membentuk grup di akhir tahun 90-an, namun saat ini mereka telah kembali bersama dan baru saja merayakan ulangtahunnya yang ke 25 tahun, B’timers.

Baca juga : KANYE WEST BOYONG MODEL MUSLIM DI NYFW 2017

Dan jangan sampai Anda ketinggalan penampilan seorang Margie Segers yang merupakan nama paling populer di dalam dunia permusikan Indonesia pada tahun 1970-an, B’timers. Sementara dari Brasil ada nama Sergio Mendes yang telah mendalami karirnya di bidang musik selama 50 tahun. Dia adalah orang pertama yang memadukan soul dan funk dengan jazz dan pop, menghasilkan beat dengan irama Brasil yang penuh dengan semangat membara.

Daftar Nama Artis Wajib Tonton di Java Jazz 2017 | Breaktime
Seniman asal Jepang akan tampil. Photo by google.com

Chick Corea, merupakan ikonnya dunia jazz dengan kemampuan bermusik di berbagai genre, lho. Jadi sebaiknya Anda jangan pernah melewatkan aksi panggung yang seru dari mereka, B’timers. Nama lain yang wajib ditonton di Java Jazz Festival adalah Zap Mama. Nama ini berhasil menunjukkan kesuksesan di dunia sebagai penyanyi wanita yang menginspirasi.

Nah, dari Indonesia ada Afgan Syahreza, yang merupakan vokalis laki-laki dengan suara emas, juga akan tampil memberikan aksi yang memukau di panggung Java Jazz Festival tahun 2017. Masih dari kawasan Asia, ada Goodluck Heiwa, duo jazz dari Jepang yang terdiri dari Takuji Nomura dengan keyboard serta Daichi Ito dalam drum dan whistle.

Tidak ketinggalan juga Krystyna Durys & Durys Band, Icognito dan Nic West bakalan turut meramaikan nuansa jazz di dalam acara Jaca Jazz Festival 2017 nanti, B’timers. So, jangan lewatkan aksi-aksi mereka, ya? (NO)



artikel kompilasi
related img
icon maps
BALI
GUIDE
related img
icon maps
BALI
GUIDE
related img
icon maps
BALI
GUIDE