Cuma Orang Kantoran yang Ngerasain Ramadan Kayak Gini | Breaktime
Cuma Orang Kantoran yang Ngerasain Ramadan Kayak Gini
06.06.2018

Breaktime.co.id - Ramadan tahun ini sebentar lagi akan berakhir. Nggak kerasa hampir sebulan umat muslim berpuasa di bulan ini. Banyak cerita dari berbagai profesi saat mereka menjalankan ibadah di tempat bekerja. Salah satunya beragam profesi yang bekerja di kantoran. Apa aja sih yang biasanya selalu ada pas Ramadan untuk mereka?

Masuk Lebih Cepat, Pulang Lebih Awal

Masuk lebih pagi tapi bisa pulang lebih awal. Itu yang akan dirasakan orang kantoran saat Ramadan di kantor. Pekerjaan jadi lebih cepat dikerjakan dan lebih fokus. Pokoknya biar bisa buka bareng orang terkasih, kerja keras dibela-belain deh. Kecuali baut kamu yang harus lembur, ya selamat menikmati, guys!

Istirahat Digunakan untuk Tidur

Waktu makan siang bisa digunakan untuk beristirahat. Nggak jarang orang yang puasa habis sholat langsung tiduran di mushola atau masjid. Waktu setengah jam cukup lah buat nyegerin mata dan otak. Abis itu siap kerja lagi, deh!

Buka Bareng di Kantor

Buat yang rumahnya jauh, atau pulang jam tanggung karena macet dan pasti akan buka puasa di jalan memilih untuk buka puasa dulu di kantor. Momen buka bersama di kantor juga nggak kalah seru. Bisa pesen makanan yang kamu pengen bareng teman-teman kantor. Pokoknya rasa kebersamaannya kerasa banget. Bahkan makanan dan minuman lebih berlimpah dibandingkan kamu buka puasa di rumah.

Ini Dia yang Ditunggu-Tunggu… THR!

THR udah jadi hidangan yang ditunggu-tunggu pas lagi puasa, soalnya nggak bikin batal puasa, hehehe. THR bisa jadi senjata utama buat Lebaran nanti. Apalagi pas Lebaran nanti kamu bakalan kasih banyak “salam temple” buat para krucil, wah berbagi itu indah banget! Selain itu pastinya bisa nambah-hnambah buat beli barang incaran selama ini!

Tukar Uang Kecil

Abis terima gaji+THR tentu perasaan senang bukan kepalang. Nah, buat yang memanfaatkan THR nya untuk dibagikan ke sanak saudara, tentunya membutuhkan pecahan uang yang nominalnya lebih kecil. Kegiatan tukar uang ini suka rame banget dilakukan teman-teman di kantor. Biasanya saling titip ke bagian finance atau titip teman yang kerja di bank.

Susah senang bersama, mungkin itu yang jadi momen Ramadan di kantor jadi ngangenin banget. Betul nggak, guys?



artikel kompilasi
related img
LIVE
YOUR LIFE
related img
LIVE
YOUR LIFE
related img
LIVE
YOUR LIFE