Chloe Xaviera, Keponakan Cilik Agnez Mo yang Mulai Meroket | Breaktime
Chloe Xaviera, Keponakan Cilik Agnez Mo yang Mulai Meroket
27.09.2015

Bila Agnez Mo sudah sukses di belantika musik tanah air, kali ini hadir wajah baru yang siap menyusul langkah Agnez. Yap, adalah Chloe Xaviera, gadis kecil keponakan Agnez yang juga terjun ke dunia tarik suara seperti dirinya.

Lewat lagu berjudul “Vroom Vroom” yang merupakan ciptaan Agnez, Chloe resmi berstatus sebagai seorang penyanyi cilik profesional. Setelah beberapa kali melakukan live concert untuk lagu debutnya tersebut, pada tanggal 10 September kemarin Chloe merilis video klip resmi Vroom Vroom.

Di bawah arahan Rizal Mantovani, klip Vroom Vroom dibuat dengan penuh warna dan efek yang cantik. Bila penyanyi cilik lain umumnya berpenampilan lucu dan menggemaskan, Chloe justru terlihat tampil dengan outfit super stylish ala Agnez.

Sejauh ini, video tersebut sudah ditonton 10 ribu kali dan sukses menjaring 800 like di sebuah sosial media. Hal ini menandakan bahwa Chloe memang cukup sukses sebagai penyanyi pendatang baru dalam merebut perhatian publik.

Kebersamaan Chloe dengan Agnez Mo
Kebersamaan Chloe dengan Agnez Mo

Hal unik pada lagu Chloe ini adalah karena ia memulai debutnya dengan lagu berlevel cukup sulit. Pasalnya, putri cilik Steve Muljioto  ini dituntut untuk nge-rap dengan tempo cepat dengan menggunakan bahasa Inggris di beberapa part lagu. Syukurnya, dengan pendampingan intensif dari Agnez Mo, hal itu tak menjadi masalah yang terlalu berarti bagi Chloe.

Kendati campur tangan Agnez cukup kuat dalam karir awal Chloe, ia sendiri mengaku tak pernah memaksa keponakannya jadi seperti dirinya. Menurutnya, keinginan  Chloe itu tumbuh ketika sejak kecil sering ikut Agnez saat show.

Bahkan, dalam beberapa kesempatan, gadis yang masih duduk di bangku sekolah dasar tersebut sudah jadi dancer cilik Agnez. Ia pun tak tampak kuwalahan mengikuti koreografi Agnez maupun dancer lainnya yang sangat energik.

Ketika melihat debut Chloe, gaya pakaian dan genre lagunya memang terasa sangat miirp dengan arahan musik yang dilakoni pelantun Coke Bottle, sang tante. Nada-nada optimis seputar mengejar mimpi juga terasa sangat kuat dan menuai respon postif dari para netizen.

Well, apakah B’timers sudah nonton video clip Vroom Vroom yang dibawakan Chloe Xaviera? (vsc)

Share This Article