Charlie Sheen Beberkan Dirinya Positif HIV di TV | Breaktime
Charlie Sheen Beberkan Dirinya Positif HIV di Stasiun TV
01.12.2015

Siapa yang tak kenal Charlie Sheen? Aktor kelahiran tahun 1965 ini memang masih terus eksis di dunia Hollywood hingga saat ini. Namun, baru-baru ini Charlie membuat pernyataan yang cukup mengejutkan publik. Di tanggal 17 November kemarin, ia melakukan konferensi pers di NBC yang mengungkap dirinya positif terkena virus HIV.

Sejatinya, Charlie sudah didiagnosis terkena HIV sejak empat tahun yang lalu. Langkah ini ditempuh Charlie untuk menghentikan aksi sejumlah orang yang kerap mengancam dirinya akan menyebarkan informasi kesehatan Charlie. Tak pelak, aksi pemerasan tersebut membuat dirinya merogoh uang 10 juta dolar.

Meski ia mengaku sudah tidur lebih dari 5000 wanita yang ia bayar sendiri, Charlie yakin bahwa dirinya tidak menularkan virus tersebut pada siapapun. Pernyataan ini dikeluarkan Charlie setelah ia dijerat tuntutan hukum karena menyebarkan penyakit HIV pada orang lain.

Pria yang terlahir dengan nama asli Carlos Irwin Estevez ini juga tak yakin sebab ia terkena penyakit tersebut. Namun, besar kemungkinan penyakit mematikan tersebut menyerangnya atas kebiasaannya yang bergonta-ganti pasangan “tanpa kenal lelah”.

Charlie Sheen Beberkan Dirinya Positif HIV di TV | Breaktime
Pernikahan pertama Charlie Sheen dan Donna Peele tahun 1995

Charlie sendiri diketahui sudah menikah tiga kali. Di tahun 1995, ia menikah dengan Donna Peele di Malibu, California. Namun, pernikahan tersebut hanya bertahan satu tahun. Selanjutnya, ia menikah dengan Denise Richards di tahun 2002 dan bercerai di tahun 2006. Tak tenggelam dalam trauma rumah tangga, ia menikah dengan Brooke Mueller di tahun 2008 hingga 2011.

Dari ketiga pernikahannya tersebut, ia dikaruniai lima orang anak Cassandra (21), Sam (11), Lola (10), serta anak kembar Bob dan Max (6). Buruknya pengalaman rumah tangga yang dialami oleh Sheen juga masih membuatnya nekat menjalin hubungan baru dengan Scottine Ross alias Brett Rossi, bintang film dewasa.

Namun, kali ini pertunangan mereka tak sampai bertahap ke jenjang pernikahan. Di bulan Oktober 2014 pertunangan mereka dibatalkan setelah jalinan tersebut berjalan delapan bulan. Sayangnya, di tengah pernyataanya yang mengklaim dirinya tak menularkan penyakit HIV pada siapapun, mantan istrinya Brooke Mueller justru angkat bicara.

Ia mengirim pesan pada mantan asisten Charlie. Dalam pesan singkat tersebut ia menuturkan pengalamana buruknya mengonsumsi obat terlarang bersama Charlie yang mengakibatkan otaknya begitu kacau. Dan enam bulan yang lalu, ia diagnosis terkena HIV yang besar kemungkinan penyakit tersebut didapatnya dari Charlie.

Sementara itu, Robert Huizenga, selaku dokter yang menangani Charlie mengatakan bahwa pasiennya tersebut saat ini masih menjalani pengobatan rutin. Setidaknya, kini Charlie mengonsumsi empat pil yang diresepkan dokter setiap hari. Namun, Huizenga sendiri juga kerap kuwalahan mengatasi kebiasaan Charlie yang sudah lepas dari alkohol.

Well, tentunya ada banyak pelajaran berharga yang bisa Anda pelajari dari masa lalu kelam Charlie Sheen, bukan? Yap, wrong person always teach you the right lesson, right? (vsc)

Share This Article