Chanel Bawa Kembali Delevingne ke Dunia Model | Breaktime
Chanel Bawa Kembali Cara Delevingne ke Dunia Model
17.03.2016

Model yang pamor dengan talenta beraktingnya, Cara Delevingne, tidak lupa akan sentuhan anggun tubuhnya saat memeragakan berbagai fashion item. Meskipun sudah jarang berkecimpung di dunia modeling dan memilih fokus pada karier aktrisnya, Chanel membawa kembali Cara untuk memeragakan koleksi kacamata Spring/Summer 2016 melalui video singkat berikut ini: 

Keputusan Karl Lagerfeld memilih Cara untuk menjadi brand face dari eyewear Chanel merupakan pilihan yang tepat. Pasalnya Cara terlihat sangat chic dengan mengenakan kacamata berlensa bening Chanel tersebut. Selain itu, Karl tidak hanya sekali ini mempercayakan koleksinya diperagakan oleh Cara sehingga Karl sangat tahu kualitas model dari Cara.

Chanel Bawa Kembali Delevingne ke Dunia Model | Breaktime
Tweed jacket and chic sunglasses are totally Cara’s style

Cara terdaftar sebagai duta Chanel pada tahun 2012 dan mendapat penghargaan untuk membuka Haute-Couture pada tahun yang sama dengan memeragakan koleksi musim semi Chanel. Cara dan Karl semakin dekat layaknya keluarga. Bahkan anak baptis dari Karl, Hudson Kroenig, sempat bersahabat dekat dengan Cara pada tahun 2014. Loyalitas Cara terhadap Chanel dibuktikan dengan memilih memeragakan koleksi Chanel daripada menjadi model di Victoria’s Secret tahun 2014 silam.

Chanel Bawa Kembali Delevingne ke Dunia Model | Breaktime
Tampil tomboy lengkap dengan snapback Chanel

Awalnya Cara mengalami kegundahan tentang beralih karier dari model menjadi aktris. “Saya merasa telah menyerah untuk mendapatkan penerimaan dari industri mengenai karier saya,” Ujar Cara dalam Time Motto. “ Awalnya saya perlu mendapatkan persetujuan semua orang, akibatnya saya kehilangan jati diri dan tidak dapat mengetahui makna dari sebuah kebahagiaan.”

Chanel Bawa Kembali Delevingne ke Dunia Model | Breaktime
Posing like your classroom crush

Pemeran Margo Roth Spiegelman dalam film Paper Towns(2015) ini juga menambahkan bahwa seiring berjalannya waktu, dia menyadari bahwa persetujuan dari banyak pihak bukanlah suatu hal yang terpenting. Karier memang penting, tapi untuk menjadi bahagialah yang lebih menjadi prioritas Cara.

Chanel Bawa Kembali Delevingne ke Dunia Model | Breaktime
She killed that blue sunglasses with her quirkiness

Satu demi satu hasil yang memuaskan telah dicapai oleh Cara, namun tidak berhasil membuat Cara merasa bahagia. Sekarang, Cara mengakui memiliki sudut pandang baru lengkap dengan ‘Cara’ yang baru melalui evaluasi diri demi masa depan. Cara juga memutuskan untuk tidak membenci dunia modeling maupun karier akting yang selama ini ditekuni dan Cara berjanji akan terus menjaga integritasnya sebagai model sekaligus aktris.

Chanel Bawa Kembali Delevingne ke Dunia Model | Breaktime
Tema futuristic yang diambil Chanel membuat Cara semakin berkarisma

Perjalanan yang tidak mudah ditempuh Cara untuk menemukan jati dirinya selama ini dan beruntungnya Karl Lagerfield masih mempercayai bahwa Cara adalah orang yang tegar dan mampu menghadapi segala kegundahan dirinya. Apapun yang Cara pilih, baik menjadi model ataupun aktris, she did a good job. Two thumbs up for Cara Delevingne! (ft)

Share This Article