Cantiknya Gaya Rambut Kate Middleton yang Jadi Headline News | Breaktime
Cantiknya Gaya Rambut Kate Middleton yang Jadi Headline News
23.09.2015

Berbulan-bulan tak muncul di hadapan publik setelah melahirkan anak keduanya, Kate Middleton hadir dengan penampilan barunya. Masih dengan gayanya yang sederhana, Kate kembali mencuri perhatian publik dengan gaya rambut barunya.

Bersiap untuk memulai kembali tugasnya sebagai Duches of Cambridge dalam beberapa minggu mendatang, kate tampak bahagia ketika mendatangi gereja Crathie Kirik di Skotlandia. Duduk di bangku depan kursi penumpang Range Rover yang dikendarai Pangeran William, Kate tampak manis dengan poninya.

Kate yang terkenal dengan gayanya yang sederhana, tampak anggun dalam balutan turtleneck hitam dan mantel hangat berwarna plum. Terlebih lagi gaya rambutnya yang terlihat lebih pendek dari sebelumnya membuat Kate tampak berseri-seri.

Gaya rambut Kate jadi headline news
Gaya rambut Kate jadi headline news

Sebelum kemunculannya, Kate dikabarkan sibuk mengurus dua anaknya, yakni Pangeran George dan Putri Charlotte. Namun, wanita 33 tahun tersebut akan memulai lagi keterlibatannya dalam program publik. Bahkan, minggu depan, Kate telah memiliki jadwal mengunjungi Anna Freud Center di London.

Bukan itu saja, Kate dan  Pangeran William juga akan terlibat banyak program bersamapsama termasuk kunjungan ke Dundee dan North Wales di akhir Oktober dan akhir November.

 Kemunculan kembali Kate ke publik ternyata begitu menarik perhatian media di Inggris. Bahkan namanya sempat menjadi headline news di beberapa media setempat. Namun, uniknya, yang menjadi berita bukanlah tentang kesibukan Kate dan Pangeran William, melainkan gaya rambut baru Kate.

Salah satu komentar mengenai headline news gaya rambut Kate
Salah satu komentar mengenai headline news gaya rambut Kate

Berita tersebut lantas memicu beberapa komentar yang tak paham alasan media menjadikan gaya rambut Kate sebagai headline news mengingat itu bukanlah hal penting dan bukan juga hal besar. Banyak netizen melalui media sosial Twitter bertanya-tanya kenapa media menjadikannya headline news.

Bagaimana menurut B’timers?

Share This Article