Calvin Harris Kapok Kencani Wanita Populer? | Breaktime
Calvin Harris Kapok Kencani Wanita Populer?
03.09.2016

Percintaan selebriti memang selalu menjadi topik yang hot dan menarik. Baik seleb di dalam maupun luar negeri, cerita asmara mereka seakan selalu jadi perbincangan hangat dan bikin penasaran. Sebut saja salah satunya seperti kisah Calvin Harris dan Taylor Swift. Mungkin memang sudah berlalu dan B’timers cukup bosan dengan cerita tentang mereka. Namun, sudah pernah dengar pernyataan Calvin Harris kapok kencani wanita populer?

Hm, buat fans berat Calvin Harris, jelas cerita yang satu ini jadi kabar gembira untuk Anda. Pasca putus dari Taylor Swift, Harris mengungkapkan keinginannya untuk mengencani wanita biasa-biasa saja. Harris mengatakan bahwa ia sudah kapok berkencan dengan wanita-wanita yang terkenal dan populer.

Baca juga : INI LHO, BARISAN PARA MANTAN TAYLOR SWIFT!

Seperti dilansir 923 Amp Radio, sumber yang dekat dengan Harris mengatakan bahwa ia hanya menginginkan gadis yang normal saja. Bahkan sempat diakui Harris bahwa ia ingin punya pasangan wanita Latin yang seksi seperti Sofia Vergara, dan bukan yang amat sangat terkenal serta populer. Sepertinya Calvin Harris kapok kencani wanita populer memang benar, ya?

Calvin Harris Kapok Kencani Wanita Populer? | Breaktime
Sempat terlihat dekat dengan Tinashe

Dan dua bulan berselang, pada awal Agustus sempat beredar foto-foto yang menunjukkan kedekatan antara Calvin Harris dengan Tinashe. Meski banyak media yang menyebutkan ada hubungan antara mereka berdua, namun Tinashe angkat bicara soal kedekatannya dengan mantan Taylor Swift tersebut.

Tinashe menyebutkan, dirinya masih single dan seperti itulah hubungannya dengan Calvin Harris. Namun, memang terlihat mereka berdua cukup akrab dan dekat. Bagaimana menurut B’timers? Apakah keduanya berkencan atau hanya sekedar dekat saja? Kalau benar Calvin Harris kapok kencani wanita populer, DJ asal Skotlandia ini bukan tak mungkin memilih gadis biasa yang tak terduga oleh kita semua, ya. (md)

Share This Article