Buku-Buku Ini Berikan Racun Para Pembacanya! | Breaktime
Buku-Buku Ini Berikan Racun Para Pembacanya!
06.09.2017

Sudah jadi rahasia umum bahwa buku motivasi dan self-help selalu laris di pasaran. Tak hanya kesuksesan para penulisnya yang menginspirasi, semakin banyak pembaca buku saat ini yang ingin mendapatkan hal lebih dari aktivitas membaca buku. Oleh karena itulah keuntungan penjualan buku motivasi selalu berhasil mengalahkan buku fiksi maupun sesama buku non-fiksi lainnya. Dengan membaca buku motivasi dan self-help, pembaca berharap dapat terinspirasi untuk meraih kehidupan yang jauh lebih baik.

The Secret karya Rhonda Byrne merupakan salah satu buku self-help legendaris yang popularitasnya mampu menarik minat berbagai penerbit di lebih dari dua puluh negara untuk membeli hak distribusi dan pengalihbahasaan buku tersebut. Fenomena mengesankan The Secret tersebut tak lain karena motivasi sang penulis yang berhasil meyakinkan pembaca bahwa apapun yang Anda inginkan pasti akan terpenuhi asal dibarengan keinginan yang sangat kuat. Tak hanya The Secret, berbagai buku berikut ini sebenarnya menjanjikan kesuksesan yang sama karena kedahsyatan motivasi dan inspirasi yang dijamin akan mencerahkan hati dan pikiran para pembaca.

Baca Juga Artikel :
Berita Terbaru
7 Buku Sukses Buat The Kardashians Jatuh Hati

Satu-satunya buku fiksi dalam daftar ini ialah The Alchemist karya Paulo Coelho. Karya sastra canon di era modern ini menawarkan berbagai unsur page-turning seperti mistisisme, keajaiban, hingga kebijaksanaan yang perlahan menuturkan kisah perjalanan hidup inspiratif seorang lelaki muda. Meski bukan merupakan buku motivasi maupun self-help, buku ini terbukti tak kalah inspiratif dibandingkan dengan The Secret. Apapun mimpi, tujuan, maupun visi hidup Anda, buku ini akan meyakinkan Anda bahwa alam semesta akan berkonspirasi untuk mewujudkan berbagai hal tersebut.

Penulis buku I Think I am in Friend-love with You, Yumi Sakugawa, kembali muncul dengan karyanya yang mendobrak dunia perbukuan yang bertajuk Your Illustrated Guide to Becoming One with the Universe. Buku yang dihiasi aneka ilustrasi menarik ini akan memandu Anda untuk memperoleh pencerahan serta inner peace dalam cara yang magis dan mendebarkan. Dituturkan dengan ringan dan membumi, aneka motivasi dalam buku ini tak akan luput menginspirasi Anda bahkan ketika B’timers tengah dalam kondisi terpuruk sekalipun. 

Buku-Buku Ini Berikan Racun Para Pembacanya! | Breaktime
Salah satu ilustrasi menggelitik dalam Your Illustrated Guide to Becoming One with the Universe
Baca Juga Artikel :
Berita Terbaru
Hari Buku Nasional: Derita Tan Malaka – Pesona Sujiwo Tejo

Judulnya yang dijamin membuat Anda tercengang rupanya bukan satu-satunya kejutan yang disiapkan dalam buku berjudul The Power of Kabbalah karya Yehuda Berg ini. Meski sekilas nampak seperti sejarah singkat Kabbalism, buku ini menyimpan kekuatan yang lebih besar karena dijamin akan membawa B’timers menyingkap berbagai rahasia terbesar alam semesta serta makna kehidupan. Buku ini sangatlah tepat bagi Anda yang ingin membuat perubahan besar dalam hidup namun tak tahu harus memulai dari mana. 

Buku-Buku Ini Berikan Racun Para Pembacanya! | Breaktime
The Magic yang menyusul kesuksesan The Secret dalam membanjiri Anda dengan motivasi

Membahas The Secret tentu tak lengkap tanpa mengulas The Magic. Dihasilkan oleh penulis yang sama, The Magic menjanjikan inspirasi yang tak kalah menggetarkan dibanding dengan The Secret. Berisi aktivitas selama 28 hari yang akan membawa Anda menjelajahi petualangan untuk meningkatkan daya visualisasi Anda, buku ini sama seperti pendahulunya yang ringan dan mudah dibaca, namun sangatlah efektif dalam menginspirasi hidup Anda.

Salah satu ulasan dari Barbara Dennis mengungkapkan bahwa The Magic akan memukau perspektif B’timers dengan cara mengajak Anda untuk memfokuskan pikiran Anda terhadap segala hal yang fantastik dalam hidup Anda saat ini. Tak hanya itu, buku ini juga mengajak Anda memikirkan kebaikan apa saja yang akan mendatangi Anda di masa yang akan datang. Membaca buku ini sangatlah menyenangkan karena menyadarkan bahwa hidup sejauh ini telah sangat luar biasa, apalagi ketika Anda mampu memfokuskan diri pada hal-hal positif apa saja yang ada di sekitar Anda.

Baca Juga Artikel :
Berita Terbaru
Tak Disangka 4 Buku Ini Bisa Mengubah Hidup!

Serupa dengan The Magic, The Power of Now karya Eckhart Tolle dapat bermanfaat sebagai pemandu dalam perjalanan Anda mencari pencerahan hidup. Tidaklah berlebihan ketika buku ini dikatakan mampu mengubah hidup Anda secara drastis. Buku yang wajib dibaca oleh semua orang ini sesungguhnya mampu mendatangkan kedamaian dunia seandainya semua orang berkenan duduk sejenak dan mendengarkan berbagai petuah klasik dalam buku ini.

Tentunya selain The Secret, berbagai judul buku motivasi dan self-help di atas memiliki gaya penuturan dan keunikan tersendiri yang dijamin akan menginspirasi dan membawa hidup B’timers ke arah yang jauh lebih baik. (dee)



artikel kompilasi
related img
LIVE
YOUR LIFE
related img
LIVE
YOUR LIFE
related img
LIVE
YOUR LIFE