Bukan Buka Bersama, 6 Acara Ini Jadi Ajang Reuni! | Breaktime
Bukan Buka Bersama, 6 Acara Ini Jadi Ajang Reuni!
30.06.2017

Ajang reuni tentu menjadi momen yang paling ditunggu – tunggu. Selain untuk melepas rindu, ajang reuni juga bisa untuk menyambung silaturahmi dengan teman – teman alumni yang sudah jarang bertemu. Biasanya ajang reuni dilakukan setahun sekali yaitu pada momen Ramadhan dengan judul buka bersama. Hal ini dikarenakan  banyak para perantau akan pulang ketika bulan Ramadhan dan momen inilah yang digunakan untuk berkumpul bersama alias ajang reuni. Tapi tahukah Anda bahwa untuk sekedar temu kangen Anda tidak perlu menunggu momen Ramadhan? Ada beberapa acara yang bisa Anda adakan bersama teman- teman untuk mmenjadi ajang reuni. Apa saja, ya?

Arisan bisa jadi alternatif lain untuk reuni. Anda bisa mengadakan pertemuan di rumah salah satu seorang kawan. Arisan ini bisa jadi acara santai yang bisa mencairkan suasana dan mendekatkan kalian. Jangan lupa juga siapkan jajanan zaman sekolah sebagai menu makanan dan minuman.

Baca Juga Artikel :
Berita Terbaru
Kisah nan Inspiratif dari 6 Selebriti Hollywood!

Nongkrong di kantin atau kafe zaman sekolah. Mengadakan acara reuni itu gak perlu di restoran populer yang ada di kota Anda. Justru, Anda bisa menjadikan kantin atau kafe zaman sekolah dulu sebagai tempat bertemu. Tentunya hal ini ampuh menghadirkan kembali suasana tempo dulu. Anda jadi bisa tahu betapa waktu telah bergulir begitu cepat mengingat dulu kalian sering nongkrong di tempat itu saat masih berusia belasan tahun.

Nonton konser bisa jadi salah satu cara untuk mengobati rasa kangen zaman sekolah dulu. Apalagi jika konser yang akan Anda datangi memiliki konsep unik yang bertema 90an. Mulai dari bintang tamu, band, dresscode, hingga jajanan didominasi oleh tema 90an. Salah satu event yang sering jadi ajang reuni adalah IDN Soundscape yang akan diadakan pada 28 Oktober 2017 mendatang dan diisi oleh banyak sekali bintang tamu ternama. Asiknya lagi, Anda diwajibkan untuk memakai dresscode seragam putih abu-abu untuk menghadiri acara seru ini.

Bukan Buka Bersama, 6 Acara Ini Jadi Ajang Reuni! | Breaktime
Baca Juga Artikel :
Berita Terbaru
Wow, 7 Fakta Ini Dijamin Buat Kita Tercengang!

Mengadakan acara pertemuan di sekolah bisa jadi salah satu cara jitu untuk membangkitkan nostalgia zaman dulu. Anda dan teman-teman bisa teringat spot favorit nongkrong kalian, atau kejadian-kejadian kocak selama sekolah. Selain itu, Anda juga bisa juga mengajak guru maupuan penjaga sekolah untuk ikut berpartisipasi di acara ini.

Nonton film juga bisa jadi salah satu cara untuk reuni. Anda dan teman-teman bisa menyewa film dan mengadakan nobar di rumah salah satu teman. Film-film yang populer di zaman sekolah bisa jadi pilihan, misalnya saja Ada Apa dengan Cinta?, Janji Joni, Eiffel, I'm in Love. Dijamin deh acara nonton bareng ini bakal jadi acara seru karena bisa menghadirkan nostalgia zaman kalian sekolah dulu.

Baca Juga Artikel :
Berita Terbaru
Wow! Nama Model-model Muda ini Penuh Kontroversi

Bersilaturahmi ke rumah guru juga bisa jadi salah satu kegiatan untuk mempererat pertemanan. Selain itu, kegiatan ini adalah salah satu bentuk penghargaan kepada para guru. Tentunya beliau juga merasa sangat dihargai karena masih diingat oleh anak didiknya.

Bisa langsung dicoba, tuh, B’timers. Terkadang rasa rindu yang tidak bisa dibendung memang harus ditemukan obatnya, yaitu temu kangen. Anda tidak perlu menunggu hingga momen Ramadhan, Anda hanya perlu berinisiatif untuk mengajak teman – teman Anda silaturahmi ke rumah guru, arisan, atau nonton konser bareng. Jangan hanya karena terpisah jarak, lalu silaturahmi terputus ya B’timers. (am) 



artikel kompilasi
related img
LIVE
YOUR LIFE
related img
LIVE
YOUR LIFE
related img
LIVE
YOUR LIFE