Bocoran Tentang Justin Timberlake Sebenarnya | Breaktime
Bocoran Tentang Justin Timberlake Sebenarnya
31.01.2017

Siapa sih yang nggak kenal dengan Justin Timberlake? Artis Hollywood multitalenta yang lahir pada 31 Januari 1981. Justin adalah seorang penyanyi berkebangsaan Amerika Serikat yang telah memulai karirnya sejak ia masih anak-anak. Dulu, Justin bukanlah seorang musisi kenamaan seperti saat ini. Namanya mulai dikenal menjadi seorang penyanyi sejak ia bergabung dalam boyband ‘N Sync. Tepat pada hari ini, Justin merayakan ulang tahunnya yang ke 36 tahun.

Nah, untuk merayakan ulang tahun Justin Timberlake kali ini, Breaktime akan mengajak B’timers untuk mengenal Justin lebih dekat. Bagaimana caranya? Yup, Anda akan dibocorkan tentang fakta-fakta yang tak banyak orang tahu tentang penyanyi ganteng satu ini. Daripada berlama-lama, langsung saja yuk intip fun facts dari Justin Timberlake berikut ini!

Seperti yang sudah banyak orang tahu kalau Justin adalah sosok yang sangat berbakat. Ia memiliki sejarah karir yang panjang dan suskes menjadi bintang cilik dalam sebuah acara TV Show yang diproduksi oleh Disney yaitu The Mickey Mouse Club. Justin bermain bersama dengan Britney Spears dan Christina Aguilera. Namun, setelah beranjak dewasa, Justin lebih memilih fokus untuk bermain musik dan mendapatkan penghargaan Grammy. 

Bocoran Tentang Justin Timberlake Sebenarnya | Breaktime
Inilah saat Justin di The Mickey Mouse Club, kira-kira yang mana ya?

Jauh sebelum ia dikenal sebagai seorang penyanyi hebat, Justin juga pernah mengikuti ajang pencarian bakat pada saat usianya menginjak 11 tahun. Ia menyanyikan lagu Love’s Got a Hold on You milik Alan Jackson. Namun sayangnya, Justin tidak lolos dalam kompetisi tersebut.

Pada saat anak-anak, Justin bersekolah di sekolah umum, yaitu Tennessee E.E. Jeter Elementary School. Setelah ia lulus sekolah dasar, Justin memilih untuk home schooling sampai usianya cocok untuk masuk ke sekolah menengah dan perguruan tinggi.

Pada tahun 2000an, Justin Timberlake masuk menjadi bagian dari boyband ‘N Sync. Mereka merilis album yang bertajuk No Strings Attached. Album mereka terjual sebanyak 2,4 juta copy dalam minggu pertama. Pencapaian rekor yang luar biasa, kan B’timers.

Justin juga merupakan artis pertama yang pernah tampil di PUNK’D. Bahkan dalam acara ini, Justin sempat merasa tertipu dan hampir menangis karena lelucon yang dibuat untuknya dalam acara ini.

Selain terus mengembangkan karirnya dalam dunia entertainment, Justin juga melebarkan sayapnya dalam dunia bisnis. Justin memiliki merknya sendiri untuk tequila. Keren, kan.

Bocoran Tentang Justin Timberlake Sebenarnya | Breaktime
Saat Justin tergabung dalam ‘N Sync

Beralih dari urusan pekerjaan dan kesuksesan seorang Justin Timberlake. Meski dirinya sangat luar biasa dalam dua bidang entertain dan bisnis. Justin juga tetap seorang manusia yang seringkali merasa susah untuk tidur. And you know what? Apa yang dilakukan Justin saat dirinya mengalami insomnia? Justin akan menyanyikan sebuah lullaby untuk dirinya sendiri. Ia bernyanyi untuk dirinya sendiri, dengan begitu Justin akan segera terlelap. Sepertinya Anda bisa mencoba melakukan hal ini ketika mengalami insomnia.

Yang perlu B’timers ketahui juga bahwa Justin mengalami patah tulang pada bagian jempolnya. Dan itu membuat bentuk ibu jarinya tak sempurna lagi. Hal ini bermula pada saat dirinya sedang melakukan konser pada tahun 1997. Ia terpeleset genangan air yang disebabkan oleh semprotan air khusus untuk kerumunan penonton.

Masalah ibu jarinya sepertinya bukan hal serius untuk pelantun lagu Mirror ini, karena sampai sekarang Justin masih dan tetap konsisten bermusik. Bahkan karya-karyanya semakin ciamik. Pantas saja kalau Justin menjadi idola.

By the way, selamat ulang tahun untuk Justin Timberlake sang musisi berbakat dunia. Semoga terus bisa menciptakan karya musik yang ajaib untuk para pecintanya. (vpd)



artikel kompilasi
related img
LIVE
YOUR LIFE
related img
LIVE
YOUR LIFE
related img
LIVE
YOUR LIFE