Bintang Ini Pernah Kerja di Restoran Fast Food! | Breaktime
Bintang Ini Pernah Kerja di Restoran Fast Food!
09.02.2017

Jika mendengar kata restoran cepat saji, rasanya ingin langsung menelpon salah satunya dan memesan menu kesukaan, ya, B’timers? Eits, tunggu dulu, karena untuk kali ini Breaktime tak ingin mengajak Anda untuk menikmati pilihan menu-menu yang ditawarkan di setiap restoran cepat saji yang ada di berbagai belahan dunia. Melainkan menunjukkan pada Anda tentang bentuk perjuangan yang penuh inspirasi.

Restoran cepat saji ternyata merupakan sumber uang untuk cukup banyak remaja, lho, B’timers. Bahkan menurut Biro Statistik Tenaga Kerja menunjukkan bahwa, lebih dari 4 juta orang yang bekerja di industri ini. Mulai dari koki, kasir, petugas operator di drive-thru, maupun pelayan di restoran cepat saji. Semua posisi yang ada di restoran cepat saji dianggap sebagai batu loncatan untuk kesuksesan di masa datang.

Dan jangan salah, lho, B’timers. Karena sejumlah bintang terkenal dari Hollywood justru memulai karir mereka dengan bekerja di restoran cepat saji. Di bawah ini beberapa nama mereka! Penasaran? Check this out, deh!

Bintang Ini Pernah Kerja di Restoran Fast Food! | Breaktime
Bintang dalam film Taxi ini pernah bekerja di Burger King. Photo by google.com

Queen Latifah dan saudara laki-lakinya diharuskan mulai bekerja sejak usia mereka masuk ke angka 15 tahun. Untuk itu keduanya mengaku tidak malu memulai karirnya di salah satu restoran cepat saji, yaitu Burger King, demi mendapatkan  uangnya sendiri. Meskipun sibuk bekerja, Queen Latifah tetap memiliki waktunya sendiri untuk bersenang-senang dengan teman-temannya setiap akhir pekan.

Sementara itu, hingga saat ini James Franco telah mengumpulkan banyak pengalaman kerja, lho. Mulai dari aktor, guru, penulis, penyair hingga pelukis. Dan yang mengejutkan adalah, pria tampan ini tak lupa memasukkan pengalaman karirnya di saat bekerja di restoran cepat saji. Dia memutuskan untuk bekerja di drive-thru McDonald lokal untuk menambahkan penghasilan karena ingin fokus dalam dunia akting.

Nama Pink sebagai penyanyi pop memang telah dikenal sebagai seorang pekerja keras, B’timers. Setiap kali kita melihatnya, dia selalu diselimuti dengan aura penuh semangat yang berapi-api. Wanita satu ini sudah mengawali karirnya di bidang tarik suara sejak berusia 14, lho. Dan karena bayarannya di masa itu tak mampu menutupi seluruh tagihannya, dia memutuskan bekerja di McDonald.

Bintang Ini Pernah Kerja di Restoran Fast Food! | Breaktime
Jason Lee mengawali karirnya di Taco Bell. Photo by therichest.com

Jauh sebelum Jason Lee menjadi aktor terkenal, yang kita ketahui karyanya dalam film Kevin Smith serta acara televisi, yaitu My Name is Earl, dia ternyata merupakan seorang pemain skateboard profesional, B’timers. Yang cukup mengejutkan adalah, Jason Lee ternyata juga pernah berusaha mengawali karirnya dengan bekerja di salah satu restoran cepat saji, tepatnya di Taco Bell, restoran Amerika-Meksiko.

Tahukah Anda, bahwa ternyata Eva Longoria sebelum menjadi seorang aktris, dia pernah bekerja untuk Wendy, B’timers? Dia mengaku bekerja di restoran cepat saji ini selama kurang lebih 3 tahun pada awal tahun 1990. Setelah mengawali karir pertamanya di restoran cepat saji, dia pun berhasil mendapatkan gelar Sarjana Kinesiologi dan juga sukses meraih gelar Miss Corpus Christi.

Bintang Ini Pernah Kerja di Restoran Fast Food! | Breaktime
Pengusaha ini pernah bekerja di restoran fast food. Photo by therichest.com

Bahkan untuk menjadi seorang pengusaha sukses pun bisa memulai karir pertamanya di restoran cepat saji, lho, B’timers. Sebut saja Russel Simmons, penemu Def Jam Records dan pencipta di bidang fashion. Ya, sebelum dia mendapatkan kekayaan lebih dari 100 juta dollar, dia tidak ragu untuk memulainya dari hal yang kecil. Ketika pertama kali bekerja, dia saat itu baru menjadi seorang pelajar tingkat menengah.

Ada banyak nama terkenal dari Hollywood yang juga mengaku pernah bekerja di restoran cepat saji jauh sebelum mereka sukses, lho, B’timers. Sebut saja Rachel McAdams yang pernah bekerja di McDonalds, Brad Pitt yang pernah bekerja di El Pollo Loco, Star Jones yang juga pernah bekerja di McDonalds, bahkan pria nomor 1 di Amerika Serikat, Barack Obama pun pernah bekerja di Baskin-Robbins. (NO)



artikel kompilasi
related img
icon maps
PAPUA
TRAVEL GUIDE
related img
icon maps
PAPUA
TRAVEL GUIDE
related img
icon maps
PAPUA
TRAVEL GUIDE