Bersiap! Justin Bieber Adakan Konser 10 Oktober! | Breaktime
Bersiap! Justin Bieber Adakan Konser 10 Oktober!
24.07.2017

Untuk Anda, semua penggemar Justin Bieber ada satu kabar gembira, B’timers! Sejak beberapa minggu yang lalu, kita tentu sempat mendengar jika sang diva yang satu ini akan mengadakan konser di Jakarta, di dalam Purpose Tour yang dilangsungkan tahun 2017 ini, B’timers. Dan nantinya setelah menampilkan lagu-lagu untuk penggemar setianya di Singapura, Bieber akan melanjutkan perjalanan ke Indonesia.

Sejak 20 Juli 2017 yang lalu, berbagai media telah mengetahui kebenaran dari rumor terkait tur Purpose World melalui cuitan yang dikeluarkan oleh Bkstg, salah satu music fandom platform.

@justinbieber is bringing #PurposeTour to Indonesia. Bkstg presale registration is now open justinbieber.bkstg.com”.

Baca Juga Artikel :
Berita Terbaru
Siapa Tak Kenal John Green & Novel Kontroversialnya?

Dan tidak hanya Twitt-an dari Bkstg saja yang seolah menjadi jawaban untuk para penggemar penyanyi mantan Selena Gomez ini, B’timers. Justin Bieber juga mengungkapkan berita dari Bkstg tersebut pada profil Twitter-nya sendiri, lho. Wah, tentunya untuk para penggemar setianya, ini adalah konser yang sangat dinantikan, ya, B’timers?

Selain cuitan di akun Twitter tersebut, Bkstg menyampaikan informasi lain yaitu, akan membuka presale penjualan tiket yang menurut pihak mereka akan berlangsung selama 2 jam saja di tanggal 30 Juli yang akan datang.

Kabar berita yang satu ini sempat menimbulkan kegemparan di kalangan penggemar Justin Bieber yang menyebut dirnya sebagai Beliebers. Terlebih di saat Bkstg menghapus postingan mereka beberapa saat setelah mereka mempostingnya.

Baca Juga Artikel :
Berita Terbaru
Sedih, Cerita Sebelum Kematian Chester Bennington

Ditulis, bagaimanapun penyanyi asal Kanada tersebut akan memberikan sambutam kepada penggemar di Singapura pada 7 Oktober, menyusul pertunjukan yang dijadwalkan di Tokyo, Hong Kong serta juga Filipina.

Bersiap! Justin Bieber Adakan Konser 10 Oktober! | Breaktime
Justin Bieber saat menyapa penggemarnya dari atas panggung

Namun sayangnya, di dalam situs resmi Justin Bieber masih belum dicantumkan apakah Indonesia akan ada di dalam jadwal tur Purpose World-nya. Hingga tanggal 21 Juli yang lalu, bahkan perwakilan pihak Justin Bieber belum memberikan konfirmasi terkait destinasi kunjungan negara dalam tur dunia yang ia lakukan sejak awal tahun yang lalu, B’timers.

Baca Juga Artikel :
Berita Terbaru
Berita Artis Terkini, Swift Tidak Masuk ke Koper

Nah, sementara terkait Purpose World Tour ini merupakan perjalanan konser dunia yang dijalani Justin Bieber dimulai sejak 1 tahun yang lalu, yaitu pada tahun 2016 untuk mempromosikan albumnya dengan tajuk Purpose, B’timers. Negara tujuan di kawasan Asia Tenggara yang telah terlebih dahulu dipilih oleh penembang lagu Despacito bersama Luis Fonsi ini rencananya dilaksanakan pada 30 September dan 7 Oktober.

Untuk diketahui, bagi penonton yang ingin menyaksikan penampilan Justin Bieber di Singapura, mereka harus merogoh koceh sebesar IDR 1.5 juta hingga IDR 2.9 juta. Hanya untuk perbandingan saja, untuk tiket konser yang dilakukan Justin Bieber di Indonesia pada sekitar 6 tahun yang lalu, hanya dipatok di kisaran IDR 500k hingga IDR 1 juta saja, B’timers.

Sementara Purpose sendiri merupakan album yang keempat dari Justin Bieber. Di dalam album ini kita akan mendapatkan kedewasaan dari Justin Bieber melalui sentuhan EDM dalam musik yang disuguhkan. Bagi penggemar setianya, tentu sudah mengetahui bahwa di dalam albumnya ini ada beberapa single yang sudah akrab ditelinga, seperti What Do You Mean?, Sorry dan Where Are You Now (feat. Skrillex dan Diplo).

Nah, Anda lebih memilih untuk menunggu kedatangan Justin Bieber di Jakarta atau justru terbang ke Singapura dan menonton konsernya ddi sana, nih, B’timers? (NO)



artikel kompilasi
related img
LIVE
YOUR LIFE
related img
LIVE
YOUR LIFE
related img
LIVE
YOUR LIFE