Bernostalgia dengan DJ Deckstream | Breaktime
Bernostalgia dengan DJ Deckstream
17.09.2015

Jepang masih diliputi rasa duka mendalam atas berpulangnya sosok potensial di belantika musik, DJ Deckstream. Musisi sekaligus produser hip hop tenar tersebut dikabarkan meninggal dunia setelah mengalami kecelakaan pada tanggal 27 Agustus bulan lalu.

Kabar inipun dibenarkan oleh perusahaan label milik DJ Deckstream, Sepera melalui akun resminya. Kejadiaan naas tersebut kabarnya terjadi pada saat pagi hari. Pria yang lahir pada tanggal 25 Maret 1977 di Sakata, Yamagata, Jepang ini memang telah lama berkiprah di dunia musik.

Aksi DJ Deckstream saat beradu dengan piringan hitamnya
Aksi DJ Deckstream saat beradu dengan piringan hitamnya

Karya-karyanya pun telah banyak dinikmati dan nge-hitz di kalangan remaja Asia. DJ Deckstream yang juga dikenal dengan sebutan Monorisick ini mulai berkarir sejak akhir tahun 1990-an. Namun, ia mulai mendapat perhatian publik pada tahun 2001 dan karirnya mulai meroket sejak tahun 2007 silam.

Kala itu ia menggandeng musisi Jepang maupun internasional. Selama terjun di dunia DJ, ia telah melakukan kolaborasi bersama penyanyi ternama Jepang seperti Daichi Miura, Kaname Kawabate CHEMISTRY, Washio Rena E-girls, dan musisi lainnya. Dan, salah satu lagunya yang paling banyak diputar adalah Sweet Child O Mine.

Di tahun 2014 lalu, DJ Deckstream juga sempat merilis album terbarunya yang diberi nama DRESS CODE. Sayangnya Album ini harus menjadi karya terakhirnya di blantika musik Asia. Sejumlah rekannya sesama musisi pun merasa kehilangan yang mendalam.

Sebut saja VERBAL m-flo dan Shing02 yang mengungkapkan duka cita mereka melalui akun Instagram. Hal yang sama tentunya juga dirasakan oleh para fans-nya, ya. Selamat jalan, DJ Deckstream.

Share This Article