Berkenalan dengan 3 Sahabat Kendall Jenner | Breaktime
Berkenalan Lebih Dekat dengan 3 Sahabat Kendall Jenner, yuk!
09.02.2016

Kendall Jenner, seperti yang telah B’timers kenal, adalah model cantik sekaligus pebisnis sukses bersama adiknya, Kylie Jenner, dengan merk “Kendall & Kylie”. Sebagai public figure, tidak heran jika kehidupan sehari-hari dari Kendall selalu diulik oleh pencari berita. Teman baik Kendall pun turut mendapatkan sorotan. Saatnya B’timers untuk berkenalan lebih dekat dengan 3 sahabat Kendall Jenner  ini, yuk!

  • Gigi Hadid

Berkenalan dengan 3 Sahabat Kendall Jenner | Breaktime
Best friend don’t judge each other, but judge other people together

Sama-sama berprofesi sebagai model menyebabkan kedua wanita cantik ini cepat akrab satu sama lain. Kendall kerap ditemui oleh paparazzi bersama dengan Gigi Hadid. Bahkan melalui akun instagramnya, Kendall kerap berpose di depan kamera dengan Gigi dan menyebutnya sebagai sahabat baiknya.

  • Kylie Jenner

Berkenalan dengan 3 Sahabat Kendall Jenner | Breaktime
Saudara pun bisa jadi sahabat terbaik untuk Kendall

Kylie Jenner tentunya bisa dipastikan adalah salah satu dari  3 sahabat Kendall Jenner karena Kylie merupakan saudara kandung dari Kendall. Bersama-sama membuka usaha clothing line yang bertajuk “Kendall & Kylie”, keduanya memiliki fashion sense yang sama dan dipastikan sering melewatkan waktu bersama lebih banyak dibandingkan sahabatnya yang lain.

  • Hailey Baldwin

Berkenalan dengan 3 Sahabat Kendall Jenner | Breaktime
Mereka sering tertangkap kamera sedang shopping bersama

Selain Gigi Hadid, Hailey Baldwin merupakan salah satu sahabat model Kendall Jenner. Hubungan mereka bukan sekedar hubungan profesional antar model, namun lebih dari itu. Kendall dan Hailey kerap menghabiskan waktu bersama, bahkan mereka memiliki panggilan kecil sendiri untuk memanggil satu sama lain yaitu Hails dan Kenny.

Sahabat tidak hanya jadi teman berbagi saat duka saja, namun juga berbagai tawa bersama. Jadi, bestfriend-romance mana dari 3 sahabat Kendall Jenner  yang menjadi favorit B’timers? (ft)

Share This Article