Berita Artis Terkini, Swift Tidak Masuk ke Koper | Breaktime
Berita Artis Terkini, Swift Tidak Masuk ke Koper
21.07.2017

Kabar mengejutkan kembali meramaikan dunia selebriti baru-baru ini, B’timers. Merebak kabar dimulai dari cuwitan penggemar penyanyi cantik Taylor Swift yang mengungkapkan jika wanita tersebut masuk sebuah koper raksasa demi untuk menghindari paparazzi. Wow! Namun benarkan kabar tersebut?

Pada tanggal 18 Juli yang lalu, muncul laporan dari sebuah agen foto yaitu Splash News, di mana mereka menuliskan bahwa mantan kekasih Calvin Harris ini diselundupkan di dalam sebuah koper raksasa untuk masuk dan keluar gedung apartemennya sendiri. Koper berwarna hitam tersebut dibawa oleh dua pria dengan tubuh kekar, B’timers.

Foto-foto pria yang tengah mengangkat koper tersebut diberi judul: “Taylor Swift being transported in a huge suitcase from her Tribeca apartment into her truck, in the trunk”. Dan tak perlu waktu lama, berita tersebut pun langsung menjadi berita artis terkini yang menggemparkan.

Baca Juga Artikel :
Berita Terbaru
Bukan John Legend, Seleb Ini Juga Sambangi Bali!

Well, meskipun terdengar konyol, namun pada kenyataannya kesimpulan tersebut sangatlah masuk di akal, B’timers. Hal tersebut mengingat tidak sedikit paparazzi yang menguntit kehidupan penyanyi satu ini. Namun sayangnya di saat dimintai konfirmasi lebih lanjut, pihak agensi tersebut menolak memberi penjelasan ataupun keterangan atas berita yang merebak itu.

Dan yang mengejutkan lagi adalah, berita menghebohkan tersebut lantas ditarik kembali. Entah karena alasan ketidakbenaran berita tersebut atau karena menyebabkan kegemparan dari para penggemarnya di Twitter.

Taylor Swift yang selama beberapa bulan ini menjadi sorotan setelah dia bekerja untuk musiknya serta menghabiskan waktu bersama dengan kekasihnya, Joe Alwyn, berita tersebut tentunya langsung saja dipercaya oleh semua penggemar setianya sebagai berita artis terkini, B’timers.

Baca Juga Artikel :
Berita Terbaru
Asal Usul 2 Makanan Terlezat Dunia Khas Indonesia

Namun tenang, karena agen foto yang menyebarkan foto tersebut mencabut beritanya. Hal ini terjadi setelah agen tersebut melakukan perbincangan dengan seseorang yang enggan disebutkan namanya dari tim Taylor Swift.

Meskipun rumor tersebut telah dicabut, namun rasa-rasanya kemungkinan Taylor Swift masuk ke dalam koper untuk menghindari paparazzi dan fansnya sangat beralasan, lho, B’timers. Intip beberapa alasan di bawah ini yang mengatakan kenapa Taylor Swift harus masuk ke dalam koper tersebut:

Berita Artis Terkini, Swift Tidak Masuk ke Koper | Breaktime
Benarkah Taylor Swift yang sembunyi di dalam koper tersebut?

Beberapa waktu terakhir, Taylor Swift telah mencoba untuk tetap low profile. Nah, meringkuk di dalam koper tentunya akan menjadi cara terbaik untuk menghindari tatapan para paparazzi. Bintang tersebut memang telah berbicara tentang overexposure serta setelah perang musim panas dengan Kanye West dan Kim Kardashian. Tak ketinggalan hubungan asmaranya yang berakhir dengan Tom Hiddleston.

Baca Juga Artikel :
Berita Terbaru
Lahir Perempuan, Ini Mereka Sebagai Pria Tampan!

Dari semua alasan tersebut sangatlah besar kemungkinan Taylor Swift lebih memilih untuk bersembunyi atau menghilang. Namun pertanyaan lainnya adalah, seberapa lama dia akan menghilang, sehingga dia pun berencana untuk bersembunyi di dalam koper raksasa?

Jangan pernah meremehkan kemauan dan tekadnya, lho, B’timers. Dan seperti yang telah Anda ketahui, Taylor Swift adalah seorang wanita yang telah memecahkan rekor demi rekor dan mengumpulkan rekor tersebut seperti koleksi piala. Mungkin saja yang satuini adalah salah satu tantangan untuk dirinya, apa dia sanggup bersembunyi di dalam koper raksasa dan tak ketahuan oleh paparazzi.

Yang terakhir adalah, meskipun dia memiliki tinggi 5 kaki 10 inchi, namun rasanya sama sekali tidak ada kesulitan baginya untuk melipat-lipat tubuhnya di dalam koper. Terutama dengan latihan pilates serta yoga yang dia lakukan selama ini.

Nah, menurut Anda, apakah berita artis terkini tersebut benar-benar Taylor Swift yang bersembunyi di dalam koper? (NO)



artikel kompilasi
related img
icon maps
PAPUA
TRAVEL GUIDE
related img
icon maps
PAPUA
TRAVEL GUIDE
related img
icon maps
PAPUA
TRAVEL GUIDE