Beach Fossils dan Novo Amor, Menggebrak 8th Music Gallery, 10 Maret 2018, Ballroom Kuningan City Mall | Breaktime
Beach Fossils dan Novo Amor, Menggebrak 8th Music Gallery, 10 Maret 2018, Ballroom Kuningan City Mall
12.03.2018

Perhelatan musik indie yang ternama, yaitu Music Gallery pun selesai dihelat pada 10 Maret 2018 lalu. Line Up yang dihadirkan pun tergolong yang terbaik sejak pertama kali diadakan pada tahun 2010 lalu. Ada dua musisi luar negeri yang tampil di event ini. Mereka adalah Beach Fossils dan band asal Inggris, Novo Amor. Selain dua band tersebut ada juga penampilan band indie papan atas, seperti WSATCC, Sore, The SIGIT dan masih banyak lagi. Para penonton pun dibuat tak ingin beranjak dari acara ini sejak band pertama mulai memainkan musik mereka.


Novo Amor di The 8th Music Gallery 2018


Aksi panggung Novo Amor di The 8th Music Gallery 2018

Novo Amor yang juga berarti Cinta Baru dalam bahasa Indonesia ini tampil menggebrak sejak pukul kurang lebih 20.30WIB, yang seharunya mulai pukul 20.00WIB. Walaupun sempat ngaret, dan merembet hingga penampilan terakhir, tapi para penonton tidak kecewa dan tetap mau menunggu Novo Amor tampil. Satu persatu hits single mereka, seperti Silvery, Carry You, Terraform, dan Anchor pun dimainkan dengan sempurna. Namun sayangnya effect gitar sang vokalis, Ali, sempat mati untuk beberapa menit, tapi tak menurunkan semangat penonton dan Ali sendiri untuk menuntaskan penampilan terbaiknya di panggung malam itu. Penonton sangat puas dengan penampilan Novo Amor yang berjalan kurang lebih selama 60 menit.


Beach Fossils di The 8th Music Gallery 2018

Lanjut dengan penampilan band internasional lainnya, yaitu Beach Fossils. Sejak awal diumumkanya Beach Fossils sebagai Line Up Music Gallery 2018, para penggemar band Surf Rock asal negeri Paman Sam tersebut sudah langsung membanjiri website penjualan tiket online. Beberapa single dari album Clash the Truth pun dibawakan dengan ciamik. Hits seperti Shallow, Youth dan This year pun mampu menghipnotis para penonton. Mereka makin menggila saat lagu Careless yang menjadi titik bangkit band yang bermarkas di New York tersebut, sampai-sampai lantai pun bergetar karena lompatan dan teriakan para penonton. Band yang digawangi oleh Tommy Davidson tersebut pun sukses menjadi penutup acara yang diadakan oleh mahasiswa-mahasiswa dari FE UI itu.

Seru banget ya buat kalian yang juga ikutan nonton event musik tersebut. Yang membedakan Music Gallery dan yang lainnya, tiap tahun akan ada band-band internasional yang memeriahkan acara ini. Daaan band internasionalnya suka nggak bakalan ketebak serta yang hadir biasanya band-band indie yang bagus-bagus dan nggak nyangka bakalan bisa dibawa ke sini! Wah, sukses selalu deh. Semoga mereka selalu di-support sponsor ya, biar bisa datengin band favorit kamu!



artikel kompilasi
related img
LIVE
YOUR LIFE
related img
LIVE
YOUR LIFE
related img
LIVE
YOUR LIFE