Bantah Hamil, 2016 Tahun Tersibuk Kate Middleton | Breaktime
Bantah Hamil, 2016 Jadi Tahun Tersibuk Kate Middleton
18.02.2016

Para bangsawan Inggris baru-baru ini menjadi topik pembicaraan publik. Selain kabar tentang status hubungan asmara Pangeran Harry, Pangeran William dan sang istri, Kate Middleton, juga santer diberitakan sedang hamil anak ketiga sejak akhir tahun lalu. Tak ingin rumor beredar terlalu lama, pihak kerajaan akhirnya memberikan klarifikasi.

Bantah Hamil, 2016 Tahun Tersibuk Kate Middleton | Breaktime
Middleton dikabarkan hamil anak ketiga sejak akhir tahun lalu

2016 ini official istana melakukan upaya agar isu yang terlanjur meluas itu segera dihentikan dengan mengumumkan bahwa sang menantu kerajaan tersebut tidak sedang hamil atau apapun. Rumor yang berhembus sama sekali tak mendasar dan terlalu mengada-ada.

Jadwal padat Duke and Duchess of Cambridge

Namun di luar kabar tersebut itu, Duke and Duchess of Cambridge tersebut justru memiliki jadwal super padat untuk kepentingan kerajaan. Bahkan, tahun 2016 ini bakal jadi tahun paling sibuk bagi pasangan bangsawan yang sudah dikaruniai dua buah hati itu. Musim semi nanti, keduanya akan mengadakan kunjungan resmi ke India dan Bhutan. Pangeran William dan Middleton juga akan bergabung dengan para bangsawan Prancis musim panas nanti.

Bantah Hamil, 2016 Tahun Tersibuk Kate Middleton | Breaktime
100 tahun Battle of Somme

Dilansir dari Daily Express, Pangeran William dan Middleton akan terbang ke Prancis Utara 30 Juni 2016 mendatang. Memang, agenda tersebut sudah lama dicanangkan untuk memperingati 100 tahun pasca Pertempuran Somme atau yang lebih dikenal dengan nama Battle of Somme bersama Pangeran Charles dan Duchess Camilla Parker-Bowles. Selain Duke and Duchess Cambridge, Pangeran Harry selaku Duke of Gloucester juga ikut bergabung dengan para bangsawan tersebut.

Selain dua kunjungan yang tentunya akan menyita tenaga tersebut, sebagai ibu dari dua anak yang masih balita tentu membuat Middleton memerlukan waktu ekstra untuk menemani dan melewati quality time dengan anak-anaknya. Kendati demikian, Duchess of Cambridge ini masih saja terlihat cantik dan bugar ya, B’timers? (nap)

Share This Article