Banjiri Panggung Synchronize Fest 2018 Dengan Musik Indonesia, Jangan Sampe Terlewatkan! | Breaktime
Banjiri Panggung Synchronize Fest 2018 Dengan Musik Indonesia, Jangan Sampe Terlewatkan!
29.03.2018

Festival musik yang menyuguhkan musik populer lintas genre tingkat nasional ini akan datang lagi pada tahun ini lho! Masih segar di ingatan tentang keriuhan Synchronize Festival 2017 yang sudah berlalu lima bulan lamanya. Wah, masih pada inget gak kalo pada tahun lalu, Presiden Republik Indonesia, Joko Widodo ikut hadir dan menikmati musik yang ada di Synchronize Festival 2017!

Nah, pada tahun ini, Synchronize Fest 2018 tetap akan digelar di Gambir Expo, Kemayoran, Jakarta pada tannggal 5, 6, dan 7 Oktober 2018 mendatang. Seperti sebelumnya juga nih, Festival ini akan menyiapkan lima panggung yaitu Dynamic Stage, Forest Stage, Lake Stage, District Stage, dan Gigs Stage. Di panggung-panggung inilah nanti akan ditampilkan ratusan pertunjukan dari beragam musik Indonesia guys. Siapa aja nih musisi yang bakal tampil di Synchronize Fest 2018? Ini dia bocorannya.

Daftar awal penampil Synchronize Fest 2018 ada 28 musisi, yaitu Rhoma Irama & Soneta, God Bless, Kunto Aji, Iwa K, Ras Muhamad, The Coconuttreez, Ramengvrl, Burgerkill, Straight Answer, Sheila on 7, Diskoria, Diskopantera, Oomleo Berkaraoke, Sore, Fourtwnty, Danilla, Naif, Jason Ranti, Nasida Ria, Noxa, Padi Reborn, SRXBS (Stars and Rabbit X Bottle Smoker), Reality Club, Jiung, Tohpati Ethnomission, White Shoes and The Couples Company, Project Pop, dan Dipha Barus.

Pada tahun ini, Synchronize Fest juga kembali mempercayakan Jimi Multhazam, Vokalis The Upstairs dan Morfem sebagai Art Director untuk menangani estetika citra visual dari Festival ini.

Menurut Muhammad Riza, selaku Technical Festival Director Synchronize Fest dari Dyandra Promosindo, "Synchronize Fest 2018 akan menampilkan musik multi genre yang akan tampil kembali di 5 panggung yang akan menawarkan pengalaman yang unik dan berbeda karena masing-masing stage akan menciptakan ambience yang berbeda. Sementara itu berbagai fasilitas seperti stage for disabled audience (difable area) akan tetap ada untuk memudahkan akses kaum difabel agar tetap dapat menikmati festival ini."


(kiri ke kanan) M Riza, David Karto, Kiki Aulia Ucup

Buat kamu yang penasaran sama berita-berita terbaru tentang Synchronize Fest 2018 ini, kamu bisa akses kanal media online di post.synchronizefestival.com yang akan mengulas tuntas update terbaru tentang festival ini.



artikel kompilasi
related img
LIVE
YOUR LIFE
related img
LIVE
YOUR LIFE
related img
LIVE
YOUR LIFE