Bagaimana Bisa 5 Seleb Ini Hidup Tanpa Sosmed? | Breaktime
Bagaimana Bisa 5 Seleb Ini Hidup Tanpa Sosmed?
17.12.2016

Tak bisa dipungkiri bahwa di jaman sekarang ini, sosial media bisa dibilang sebagai salah satu kebutuhan. Khususnya bagi para selebriti, sosial media lebih banyak digunakan sebagai sarana agar lebih dekat dengan penggemarnya.

But, itu hanya berlaku untuk beberapa selebriti saja. Tidak untuk 5 seleb Hollywood ini yang justru menghapus akun sosial medianya dan bahkan tidak menggunakan sosial media sama sekali, lho!

Diawali dengan Kendall Jenner, yang sengaja menutup akun Instagramnya. Kendall mengaku bahwa dirinya ingin mengurangi ketergantungan dengan sosial media. Akun Instagarmnya pun tak bisa diakses lagi.

Sama halnya dengan Kendall, Justin Bieber juga melakukan hal yang sama. Sejak bulan Agustus lalu, Bieber menutup akun Instagramnya karena hujatan yang terus diberikan pada mantan pacar Selena Gomez ini. Ia risih dengan sikap haters yang berlebihan padanya.

Bagaimana Bisa 5 Seleb Ini Hidup Tanpa Sosmed? | Breaktime
Daniel Craig, salah satu artis yang anti-sosmed

Kalau Kristen Stewart sejak awal memang tidak menyentuh sosial media sama sekali. Ia adalah artis yang paling tidak suka diekspos kehidupan pribadinya. Memang benar, paparazzi saja selalu kesulitan mengungkap kisah pribadi pemeran serial Twilight ini.

Daniel Craig juga punya prinsip yang sama dengan Kristen tentang aktivitas sosial media. Ia menganggap sosial media hanya bisa menyebar informasi tidak penting. Itu sebabnya Daniel tak menggunakan satupun akun sosial media.

Terakhir adalah Jennifer Lawrence yang merasa bahwa banyak sekali dampak negatif yang ditimbulkan dari sosial media, salah satunya adalah tidak memiliki privacy. Ia memilih untuk hidup normal dan menganggap tak perlu pintar menggunakan teknologi untuk merasa senang dengan hidup.

Bagaimana menurut Anda? Pada dasarnya semua hal, khususnya sosial media sebaiknya harus disikapi dan digunakan dengan bijaksana agar tidak merugikan siapapun. Be smart with technology, B’timers! (vpd)



artikel kompilasi
related img
LIVE
YOUR LIFE
related img
LIVE
YOUR LIFE
related img
LIVE
YOUR LIFE