Atlet Dunia Ini Raih Prestasi di Usia Cukup Muda | Breaktime
Atlet Dunia Ini Raih Prestasi di Usia Cukup Muda
26.07.2017

Dunia olahraga menyimpan begitu banyak nama atlet dengan prestasi yang membanggakan. Tak hanya bagi dirinya sendiri, namun juga kota atau negara yang mereka bela, B’timers. Dan jika selama ini Anda mengira Michael Jordan adalah satu-satunya atlet dunia yang meraih kesuksesan di usia belia, di bawah termyata masih banyak nama atlet dunia dengan prestasi tak kalah membanggakan di usia muda, lho.

Jika pebasket Michael Jordan ditarik masuk ke tim basket universitas ketika dia masih duduk di bangku sekolah menengah atas, beberapa nama berikut bahkan sudah memulai olahraga pada saat anak-anak yang lain baru belajar berjalan, B’timers.

Kobe Bryant telah mengungkapkan kepada ibunya jika dia akan bermain di liga basket profesional. Nah, saat itu dia baru saja berusia 3 tahun, lho! Namun dia berhasil membuktikan bahwa dia layak bermain di NBA tidak lama setelah lulus dari sekolah menengah. Di NBA nama Bryant telah dipilih untuk masuk ke tim All-Star setiap tahun sejak tahun pertamanya di liga.

Baca Juga Artikel :
Berita Terbaru
Bersiap! Justin Bieber Adakan Konser 10 Oktober!

Lalu ada Gabby Douglas yang mendapatkan julukan sebagai Fliying Squirrel. Dia berhasil memenangkan Virginia’s Level 4 All-Around Gymnastics. Yang membuat seluruh dunia membelalakkan mata adalah dia saat itu baru berusia 8 tahun, B’timers. Dan ketika menginjak usia 16 tahun, Douglas memenangkan lagi medali emas All-Around di London.

Prestasi pertama yang dibukukan oleh Missy Franklin adalah di saat dia mengikuti kompetisi dalam U.S. Olympic Trials pada tahun 2008. Saat mengikuti kompetisi tersebut dia baru berusia 13 tahun, B’timers. Dan pada usia yang ke 17 tahun, Franklin berhasil membawa timnya memenangkan sekaligus 4 medali emas untuk cabang olahraga renang dalam Olympic.

Baca Juga Artikel :
Berita Terbaru
Bikin Iri, Artis Kita Hangout Dengan Artis Hollywood!

Wayne Gretzky yang memiliki julukan The Great One, merupakan salah satu atlet hoki paling muda yang pertama kali meluncur di atas es. Betapa tidak, B’timers, ketika itu dia masih berusia 3 tahun! Prestasi itu semakin berkembang dan membawa namanya ke puncak. Dia mencetak rekor di liga di usia 16 dan bermain di hoki profesional saat 17 tahun.

Atlet Dunia Ini Raih Prestasi di Usia Cukup Muda | Breaktime
Aksi Tara Lipinski nan anggun meluncur di atas es

Tara Lipinski menunjukkan gaya nan cantik dalam keanggunan yang berpadu sentuhan elegan ketika dia meluncur dengan senyuman mengembang di atas es. Dia merebut medali emas pertama di tahun 1998. Berkat prestasinya tersebut dia menjadi favorit Michelle Kwan, lho, B’timers. Dia memenangkan medali ketika 15 tahun, menjadikannya peraih medali emas termuda perorangan di sejarah Winter Olympic.

Baca Juga Artikel :
Berita Terbaru
Siapa Tak Kenal John Green & Novel Kontroversialnya?

Gadis berusia 6 tahun bernama Carly Patterson ini sudah mulai mempertunjukkan gemulai tubuhnya di saat senam di rumah, B’timers. Patterson memperlihatkan ketrampilan yang dia dapatkan sejak di usia belia, yaitu ketika dia baru berumur 16 tahun. Namun hal itu tak menghentikannya dari memenangkan medali emas dalam Women’s All-Around Olympic, lho, B’timers.

Alex Rodriguez adalah seorang pemain dari sekolah menengah pertama yang pernah mencicipi rasanya bermain di U.S. national team, B’timers. Namun sayangnya dia harus meninggalkan timnas hanya karena terlibat masalah negosiasi kontrak. Nasib beruntungnya tak berhenti hingga di sana. Pasalnya panggilan dari Seattle Mariners datang dan mengajaknya ikut bermain basket di dunia profesional! (NO)



artikel kompilasi
related img
LIVE
YOUR LIFE
related img
LIVE
YOUR LIFE
related img
LIVE
YOUR LIFE